Seks Wanita Semakin Memanas Disaat Masa Subur

Bookmark and Share
Seks Wanita Semakin Memanas Disaat Masa Subur

Seks Wanita Semakin Memanas Disaat Masa Subur

Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan oleh Prof. Allen Wilcox, gairah seks wanita akan meningkat tajam saat berada pada masa subur. Peningkatan gairah seks saat masa subur terjadi pada wanita yang tidak menggunakan alat kontrasepsi, seperti wanita yang menggunakan spiral (IUD) dan wanita yang telah disterilisasi.

Belum diketahui pasti apa penyebab tingginya libido wanita di masa subur. Para peneliti menduga pada masa subur wanita memproduksi lebih banyak feromon, yakni zat kimiawi yang memberi pesan ke lawan jenis, yang meningkatkan daya tarik seksualnya. Tak salah bila Anda dan pasangan memanfaatkan waktu ini untuk berhubungan intim sebab kenikmatan seksual akan lebih mudah dicapai bersama.

Hubungan intim yang dilakukan pada masa ini bisa meningkatkan peluang kehamilan. Bagi Anda yang masih ingin menunda kehamilan sebaiknya jangan lupa memakai kondom.

Setiap bulannya, masa subur wanita berlangsung selama enam hari, yaitu lima hari sebelum terjadi ovulasi dan satu hari saat ovulasi. Sel telur masak akan terlepas dari folikel antara hari ke-9 sampai hari ke-17 setelah awal menstruasi. Puncak kesuburan berlangsung pada hari ke-14 sebelum menstruasi berikutnya. Singkatnya, masa subur berada pada 3 sampai 5 hari sebelum dan setelah hari ke-14 sebelum haid berikutnya. Ovulasi pada wanita sering tertunda akibat stres, masa menyusui, atau masa pra-menopause.

Masa subur wanita bisa diketahui melalui lendir yang makin banyak yang bisa mencapai 10 kali lipat saat mendekati ovulasi. Vagina akan terasa licin jika masa subur datang. Seks yang dilakukan pada saat wanita sedang pada masa subur dapat membuat wanita lebih mudah terangsang, penetrasi lebih mudah, dan Anda bisa bersama-sama pasangan mencapai puncak kenikmatan.

Peningkatan libido pada wanita bisa juga terjadi beberapa hari sebelum dan sesudah haid. Tentukan waktu yang tepat bila Anda ingin merasakan sensasi bercinta yang lebih “panas”.

Terima kasih anda telah membaca artikel dengan judul:Seks Wanita Semakin Memanas Disaat Masa Subur,semoga pembahasan diatas memberikan manfaat yang berguna untuk anda , lihat juga info menarik yang lainnya :


8 Teknik Ciuman Sensasional Menggairahkan
7 Cara Mengatasi Nyeri Saat Berhubungan Seks
7 Kondisi Dimana Wanita Menjadi Lebih Bergairah
5 Tempat Seks Terbaik Di Alam Bebas 


Salam Hangat Dari admin : http://cara-dan-manfaat.blogspot.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung , semoga bermanfaat dan untuk berkomentar silahkan komentar dibawah sini sesuai dengan pembahasan diatas ya ,berkomentar dengan baik jangan megandung spam ,dengan bahasa komentar yang baik dan benar juga, salam hangat dari admin

Yang Lain Juga Menyukai Artikel Ini