7 Kondisi Dimana Wanita Menjadi Lebih Bergairah

Bookmark and Share
7 Kondisi Dimana Wanita Menjadi Lebih Bergairah

7 Kondisi Dimana Wanita Menjadi Lebih Bergairah


1. Setelah bertengkar
Pertengkaran kadang memicu emosi istri Anda hingga membuatnya menangis. Saat amarah sudah sedikit mereda, tak ada salahnya untuk merangkulnya agar dia lebih tenang. Jika kondisinya sudah tenang, daratkan ciuman penuh gairah ke bibirnya. Bila gairahnya sudah mulai bangkit kembali Anda bisa melanjutkannya dengan bercinta.

2. Suasana bahagia
Saat sedang gembira wanita lebih bergairah untuk bercinta. Suasana bahagia saat mengetahui Anda naik jabatan atau mendapat pekerjaan baru akan membuat gairahnya bangkit kembali. Karena itu, tak ada salahnya mengajaknya bercinta sebagai perayaan atas apa yang membuatnya bahagia.

3. Stres
Stres selalu dikaitkan dengan tekanan emosi seseorang. Namun, ternyata di sisi lain stres bisa meningkatkan gairah bercinta wanita. Pada kondisi seperti ini pasangan membutuhkan perhatian Anda. Untuk menenangkannya berikan pelukan hangat di tubuhnya. Jika ketegangan sudah mereda Anda bisa melanjutkannya dengan bercinta. Tak ada salahnya bercinta saat libidonya sedang naik. Seks juga bermanfaat untuk meredakan sakit kepala akibat stres yang dialami pasangan.

4. Saat ovulasi
Libido wanita akan meningkat saat masa ovulasi. Kira-kira dua minggu dari datang bulan terakhirnya merupakan waktu yang tepat untuk mengajaknya bercinta. Namun, kondisinya akan sedikit sulit bila pasangan Anda memiliki periode datang bulan yang tidak teratur.

5. Suasana romantis
Situasi romantis nudah membuat wanita horny. Musik yang lembut dan romantis akan mendukung suasana romantis Anda. Bila dia sudah hanyut dalam keromantisan yang Anda ciptakan segera lanjutkan untuk mencumbunya dengan mesra. Dijamin dia akan hanyut dalam pelukan Anda.

6. Film sexy-romatis

Tidak semua wanita menyukai film porno yang biasa pria tonton. Tapi, kebanyakan wanita menyukai film dengan adegan seks romantis yang bisa meningkatkan gairahnya. Tak ada salahnya melewatkan malam dengan menonton film romantis bersama.

7. Long-distance love
Berpisah dengan pasangan dalam waktu yang cukup lama membuat Anda dan pasangan saling merindukan. Dan, saat Anda dan pasangan bertemu kembali, gairah cinta pun akan meledak sehingga hubungan seks Anda pun akan menjadi luar biasa.

Terima kasih anda telah membaca artikel dengan judul:7 Ciri-ciri Wanita Masih Perawan,semoga pembahasan diatas memberikan manfaat yang berguna untuk anda , lihat juga info menarik yang lainnya :

  1. 6 Cara mencegah penuaan untuk kulit berminyak
  2. 4 Cara Alami Membersihkan Karang Gigi
  3. 6 Penyebab Gatal-gatal Pada Bagian Vagina
  4. 8 Cara Alami Merawat Kesehatan Payudara
Salam Hangat Dari admin : http://cara-dan-manfaat.blogspot.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung , semoga bermanfaat dan untuk berkomentar silahkan komentar dibawah sini sesuai dengan pembahasan diatas ya ,berkomentar dengan baik jangan megandung spam ,dengan bahasa komentar yang baik dan benar juga, salam hangat dari admin

Yang Lain Juga Menyukai Artikel Ini