7 Permainan Lidah Ini Menjadikan Seks Semakin Bergairah

Bookmark and Share

7 Permainan Lidah Ini Menjadikan Seks Semakin Bergairah

7 Permainan Lidah Ini Menjadikan Seks Semakin Bergairah

1. Jangan jijik
Rasa jijik akan membuat Anda setengah hati melakukannya. Sebelum melakukannya Anda bisa meminta pasangan untuk mandi terlebih dahulu supaya tubuh dan organ intimnya bersih. Jika sudah bersih Anda tinggal memantabkan hati untuk mulai menikmati tubuhnya dengan lidah. Agar lebih nayaman Anda bisa makan permen mint sebelumnya, namun jangan yeng telalu keras. Dingin mint malah akan membuat pasangan kian meggelinjang.

2. Bangkitkan gairahnya

Sebelum menuju ke penisnya, bangkitkan dulu gairahnya dengan cumbuan penuh cinta sperti biasanya. Bila penis sudah menunjukkan ereksi yang sempurna, anda bisa mulai “menyerangnya” dengan lidah.

3. Mandi kucing

Berikan sinyal ke pasangan bahwa Anda akan melakukan seks oral. Caranya, cumbu pasangan dengan rileks. Arahkan jilatan ke leher, belakang telinga, pundak, dan puting dadanya yang juga sangat sensitif akan sentuhan lidah Anda. Keraskan kecupan di wilayah leher dan dada pasangan. Goda perutnya dengan jilatan yang terus menurun menuju pahanya.

4. Mainkan tangan
Saat “mandi kucing” tangan Anda bisa bergerilya di penisnya. Beri pijatan ringan di daerah kepala penis lalu sentuh lembut daerah skrotumnya. Untuk mendapatkan gairah yang sama Anda bisa melakukannya dengan posisi 69, yakni pasangan melakukan hal yang sama pada Anda.

5. Jelajahi total

Jelajahi pangkal paha dengan lidah Anda. Berikan ciuman hangat di lipatan pahanya dengan lidah dan keraskan napas Anda. Tarik ujung lidah di pangkal skrotum lalu jelajahi sampai ke puncak penis. Pengkal kepala penis merupakan titik rawan bagi beberapa lelaki. Karena itu, jangan terlalu lama bermain di daerah itu. Kulum kepalanya dengan perlahan dan menggairahkan. Sebelum melakukannya cobalah untuk minum jeruk nipis terlebih dahulu. Air jeruk bisa membuat lidah menjadi kasar sehingga bisa memberi efek nikmat saat mengulum glans Mr P. Bila memungkinkan cobalah masukkan semua penis dalam satu kuluman panjang.

6. Goda di titik S
Titik S berada diantara skrotum dan lubang anus. Titik ini bisa memicu orgasme pria karena sangat sensitif. Reaksi psikis akan sangat kentara, berupa gelinjangan dan erangan yang tak tertahankan.

7. Selesaikan dengan sempurna

Setelah puas melakukan oral seks. Segeralah lakukan seks sempurna setelah penis sudah mengencang di puncaknya. Posisikan tubuh Anda di atasnya dan nikmati season bercinta Anda yang penuh kenikmatan.

Terima kasih anda telah membaca artikel dengan judul:7 Ciri-ciri Wanita Masih Perawan,semoga pembahasan diatas memberikan manfaat yang berguna untuk anda , lihat juga info menarik yang lainnya :

  1. 6 Cara mencegah penuaan untuk kulit berminyak
  2. 4 Cara Alami Membersihkan Karang Gigi
  3. 6 Penyebab Gatal-gatal Pada Bagian Vagina
  4. 8 Cara Alami Merawat Kesehatan Payudara
Salam Hangat Dari admin : http://cara-dan-manfaat.blogspot.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung , semoga bermanfaat dan untuk berkomentar silahkan komentar dibawah sini sesuai dengan pembahasan diatas ya ,berkomentar dengan baik jangan megandung spam ,dengan bahasa komentar yang baik dan benar juga, salam hangat dari admin

Yang Lain Juga Menyukai Artikel Ini