5 Tempat Seks Terbaik Di Alam Bebas

Bookmark and Share
5 Tempat Seks Terbaik Di Alam Bebas

5 Tempat Seks Terbaik Di Alam Bebas



1. Halaman belakang rumah
Sebagai percobaan awal, Anda bisa melakukannya di halaman belakang rumah. Meski berada di luar ruangan, Anda masih memiliki sedikit privasi terlebih bila rumah Anda dikelilingi pagar atau tembok yang tidak bisa dimasuki sembarang orang tanpa ijin.

Saat melakukannya Anda bisa mencoba posisi terbaik dengan meminta suami duduk di kursi taman dengan kaki terentang. Kemudian posisikan tubuh Anda duduk di atasnya dengan kaki menempel ke tanah di kedua sisi kursi. Letakkan kedua tangan di pahanya. Lakukan gerakkan naik turun supaya saraf-saraf sensitif di vagina bisa terangsang. Mintalah pasangan berbaring sehingga memudahkan penetrasi yang lebih mendalam.

2. Pantai
Hempasan ombak saat berenang bersama pasangan terkadang menimbulkan spontanitas Anda untuk bercinta. Tak ada salahnya anda melakukan hubungan seks di pantai yang agak tertutup batuan. Usahakan untuk menggunakan alas berupa selimut atau handuk agar tidak kemasukan pasir sehingga bisa mengganggu hubungan seks Anda.

Untuk menambah kenikmatan aktivitas bercinta di pantai, Anda bisa mencoba posisi terbaik dengan duduk di atas tubuh suami lalu masukkan sedikit lutut Anda ke pasir yang tertutup selimut guna memudahkan penetrasi yang dalam. Saat bergerak naik turun biarkan tubuh tetap menempel dan gesekkan klitoris Anda ke tulang pinggulnya.

Ketika Anda merasa suami akan mencapai klimaks, segeralah ganti posisi tubuh Anda sehingga membentuk seperti angka 8. Posisi ini akan membantu menunda klimaksnya sekaligus merangsang ujung saraf Anda lainnya.

3. Di dalam air
Dalam kondisi basah kulit menjadi lebih sensitif saat disentuh. Namun, air bisa membilas pelumas alami Anda, karena itu Anda memerlukan pelumas berbahan silikon. Lingkarkan kedua kaki Anda di sekitar pinggang suami. Sementara kedua lengan melingkar di leher. Bila berada di bawah shower sebaiknya sandarkan tubuh Anda ke tembok untuk menopang dan suami menahan pantat Anda untuk memudahkan penetrasi.

4. Perahu kecil
Seolah-olah terdampar di pulau terpencil saat berdua di perahu merupakan fantasi bagi sebagian orang. Anda bisa melakukan hubungan seks dengan posisi tidur miring sementara suami berbaring di belakang Anda dan menghadap ke posisi yang sama. Kemudian bentangkan salah satu kaki Anda (yang terdekat dengannya) di atas pahanya sehingga pantat Anda bisa memudahkan si dia melakukan penetrasi dari belakang. Bergeraklah perlahan-lahan dengan irama yang sama secara bersamaan.

5. Hutan
Tak ada salahnya bila menggunakan waktu istirahat Anda saat mendaki gunung dengan bercinta bersama pasangan. Saat bercinta di alam bebas Anda akan merasakan sensasi luar biasa. Caranya, bersandarlah di batu besar atau pohon untuk menopang sementara suami melakukan penetrasi dari belakang. Kedua tangannya juga dapat membelai hot spot Anda lainnya dan Anda dapat sedikit membungkukkan punggung Anda demi penetrasi yang lebih mendalam.


Terima kasih anda telah membaca artikel dengan judul:5 Tempat Seks Terbaik Di Alam Bebas,semoga pembahasan diatas memberikan manfaat yang berguna untuk anda , lihat juga info menarik yang lainnya :
Salam Hangat Dari admin : http://cara-dan-manfaat.blogspot.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung , semoga bermanfaat dan untuk berkomentar silahkan komentar dibawah sini sesuai dengan pembahasan diatas ya ,berkomentar dengan baik jangan megandung spam ,dengan bahasa komentar yang baik dan benar juga, salam hangat dari admin

Yang Lain Juga Menyukai Artikel Ini