6 Hal Yang Diinginkan Pria Saat Malam Pertama

Bookmark and Share
6 Hal Yang Diinginkan Pria Saat Malam Pertama

6 Hal Yang Diinginkan Pria Saat Malam Pertama

1. Berduaan
Saat malam pertama pria hanya ingin berduaan saja bersama pasangannya. Pria akan mengajak Anda memisahkan diri dari keramaian supaya bisa berduaan saja dengan Anda.

2. Suasana romantis
Tak hanya wanita saja yang ingin diperlakukan romantis oleh pasangan. Pria pun menginginkan hal yang sama saat bersama Anda. Tatapan mesra akan muncul dengan sendirinya saat Anda sedang bersama pria yang disayangi. Tatapan Anda yang penuh kemesraan dapat menciptakan suasana makin romantis.

3. Lingerie
Pria akan bergairah saat melihat pasangannya memakai lingerie yang seksi. Terutama saat pasangan melepaskan lingerie perlahan dari tubuhnya. Makin seksi lingerie yang Anda pakai maka pria makin menyukainya. Berikan aksi kecil yang bisa menggodanya saat Anda sedang memakai lingerie.

4. Foreplay
Seperti seks pada umumnya, hubungan intim di malam pertama pun membutuhkan “pemanasan” terlebih dahulu. Sesi foreplay yang bisa membangkitkan gairah bercinta ini juga disukai oleh pria. Pria juga senang digoda dengan rayuan nakal untuk membangkitkan gairahnya. Tak ada salahnya bila Anda menggodanya terlebih dahulu. Berikan ciuman mesra di setiap tubuhnya. Raba bagian dada, paha, dan organ vitalnya untuk menambah “panas” sesi bercinta Anda.

5. Kejutan

Hal yang paling ditunggu-tunggu saat malam pertama adalah sebuah kejutan. Anda bisa memberikan kejutan untuknya dengan menunjukkan gerakan seks yang bisa membuatnya sangat bergairah. Lakukan gerakan ini dengan penuh prcaya diri agar apa yang Anda lakukan bisa benar-benar membuatnya merasa terkejut.

6. Santai

Sebagai penutup malam pertama yang menyenangkan, bersantailah dengan pasangan. Awali pernikahan Anda dengan santai. Ungkapkan perasaan bahagia Anda kepada pasangan sebab pria juga menginginkan apresiasi seperti ini.

Terima kasih anda telah membaca artikel dengan judul:8 Cara Asik Memanjakan Daerah Sensitif Pria,semoga pembahasan diatas memberikan manfaat yang berguna untuk anda , lihat juga info menarik yang lainnya :


8 Teknik Ciuman Sensasional Menggairahkan
7 Cara Mengatasi Nyeri Saat Berhubungan Seks
7 Kondisi Dimana Wanita Menjadi Lebih Bergairah
5 Tempat Seks Terbaik Di Alam Bebas 


Salam Hangat Dari admin : http://cara-dan-manfaat.blogspot.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung , semoga bermanfaat dan untuk berkomentar silahkan komentar dibawah sini sesuai dengan pembahasan diatas ya ,berkomentar dengan baik jangan megandung spam ,dengan bahasa komentar yang baik dan benar juga, salam hangat dari admin

Yang Lain Juga Menyukai Artikel Ini