9 Cara Menjadikan Seks Bertahan Lama

Bookmark and Share
 9 Cara Menjadikan Seks Bertahan Lama

9 Cara Menjadikan Seks Bertahan Lama

Umumnya pria hanya mampu bertahan selama 5-10 menit saat berhubungan intim. Padahal untuk mencapai orgasme wanita membutuhkan sekitar 7-15 menit. Kondisi pria yang tidak dapat bertahan lama di ranjang akan berdampak pada ketidakpuasan pasangan saat bercinta. Selain itu, pria yang mengalami ejakulasi dini juga tidak bisa menikmati sesi bercinta lebih lama sehingga hubungan seksual pun menjadi kurang menyenangkan. 

Berikut ini tips yang bisa Anda coba agar hubungan intim lebih tahan lama: 

1. Senam Keygel
Pria maupun wanita bisa melakukan senam keygel. Pada pria senam keygel bermanfaat melatih otot-otot seks disekitar penis supaya lebih kuat menahan orgasme.

2. Pikiran rileks
Dalam melakukan hubungan seks jangan hanya terfokus dengan keinginan mencapai orgasme. Anda akan lebih puas bila menikmati setiap proses yang terjadi, seperti merasakan kelembutan kulit pasangan, bibirnya yang seksi, atau pipinya yang halus.
3. Masturbasi
Pria akan lebih tahan lama bila melakukan teknik masturbasi yang benar saat berhubungan intim. Untuk melatih daya tahan seks pria dapat dilakukan teknik jelq atau stop-start.

4. Jelq
Teknik jelq dilakukan dengan cara menekan kepala penis menggunakan jari tangan ketika akan mencapai orgasme. Tekanan yang diberikan mampu menghambat saluran di bawah penis sehingga tidak menimbulkan ejakulasi.

5. Teknik Pernapasan
Teknik pernapasan ternyata juga dapat membantu meningkatkan daya tahan seks pria. Melakukan pernapasan perut yang benar ketika berhubungan dapat mempertahankan seks lebih lama.

6. Posisi Seks
Posisi seks juga dapat mempengaruhi lama tidaknya hubungan intim berlangsung. Sebaiknya hindari posisi seks yang membutuhkan banyak gerakan dan membuat Anda dominan seperti posisi Misionaris. Awali hubungan seks dengan posisi wanita di atas dengan melakukan teknik pernapasan yang benar. Kemudian lanjutkan dengan posisi doggy style jika daya tahan sudah baik.

7. Perpanjang foreplay Foreplay sangat disukai wanita karena mampu membangkitkan gairah sebelum memulai sesi yang lebih intim. Sementara pria lebih cepat terangsang ketimbang wanita sehingga tidak membutuhkan waktu lama untuk membangkitkan hasrat seksnya.
Wanita membutuhkan waktu yang cukup lama untuk mencapai orgasme. Agar dapat bertahan lebih lama sebaiknya lakukan foreplay lebih lama misalnya dengan memeluk pasangan lebih lama atau memanjakan diri dengan berbagai posisi seks.

8. Perhatikan kecepatan
Ejakulasi akan cepat bila dilakukan dengan sangat cepat. Untuk memiliki hubungan seks yang lebih lama sebaiknya kontrol kecepatan Anda. Lakukan seks dengan kecepatan yang halus ketika Anda atau pasangan berada di posisi atas.

9. Usahakan raih orgasme bersamaan
Dalam bercinta usahakan mencapai orgasme bersama-sama. Mengingat wanita lebih lama mencapai orgasme sebaiknya pria menahan ejakulasi supaya dapat terus membangkitkan gairah pasangan. Tingkatkan kecepatan dan penetrasi seksual saat pasangan akan mencapai klimaks. Kondisi ini dipercaya dapat membuat Anda mencapai klimaks bersama-sama.

Terima kasih anda telah membaca artikel dengan judul:9 Cara Menjadikan Seks Bertahan Lama,semoga pembahasan diatas memberikan manfaat yang berguna untuk anda , lihat juga info menarik yang lainnya :

8 Teknik Ciuman Sensasional Menggairahkan
7 Cara Mengatasi Nyeri Saat Berhubungan Seks
7 Kondisi Dimana Wanita Menjadi Lebih Bergairah
5 Tempat Seks Terbaik Di Alam Bebas 

 
Salam Hangat Dari admin : http://cara-dan-manfaat.blogspot.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung , semoga bermanfaat dan untuk berkomentar silahkan komentar dibawah sini sesuai dengan pembahasan diatas ya ,berkomentar dengan baik jangan megandung spam ,dengan bahasa komentar yang baik dan benar juga, salam hangat dari admin

Yang Lain Juga Menyukai Artikel Ini