8 Teknik Ciuman Sensasional Menggairahkan

Bookmark and Share
8 Teknik Ciuman Sensasional Menggairahkan

8 Teknik Ciuman Sensasional Menggairahkan


1.Earlobe Kiss
Ciuman ini bisa Anda gunakan untuk menggoda pasangan. Gigit lembut bagian telinga dengan sesekali menarik perlahan. Bagian telinga sangat sensitif dengan suara jadi hati-hati saat menciumnya. Usahakan jangan mengeluarkan suara keras saat mengecupnya.

2.Finger Kiss

Tak hanya di bibir, ciuman penuh gairah pun bisa didapatkan dengan menghisap lembut jari tangan pasnagan. Tindakan ini bisa menyenangkan dan membangkitkan gairahnya.

3.Foot Kiss
Erotis dan romantis, itulah kesan dari foot kiss. Meski sedikit mmebuat Anda geli tapi coba saja nikmati dengan santai. Pertama-tama kecup lembut jari kakinya dengan lembut lalu teruskan ke punggung kakinya. Bisa juga disertai dengan memijat lembut telapak kakinya.

4.Freeze Kiss or Melt Kiss
Ciuman yang disertai dengan sedikit permainan akan lebih menyenangkan. Sebelum melakukan ciuman “panas” di bibir, masukan sebuah es kecil ke dalam mulut Anda. Mainkan es tersebut dengan lidah saat Anda berdua menikmati ciuman.

5.French Kiss
Kebanyakan pasangan pasti pernah melakukan french kiss. Ciuman erotis ini akan bertambah sensasinya dengan menggunakan permainan lidah. Ada yang menyebutkan bahwa ciuman ini adalah ‘ciuman jiwa’ karena kehidupan dan jiwa didasarkan melalui pernafasan di mulut berselisihan dengan lidah.

6.Fruity Kiss
Sebelum melakukan ciuman ini, siapkan potongan buah yang kecil, seperti strawberry, anggur, atau potongan kecil mangga lalu letakkan di antara bibir. Cium pasangan Anda dan gigit setengah dari buahnya hingga terbelah dan biarkan sari buahnya bertetesan dalam mulut Anda.

7.Hickey Kiss

Ciuman ini biasanya meninggalkan bekas seperti memar yang sulit hilang. Biasanya ciuman ini akan mendarat di leher atau payudara pasangan saat melakukan pemanasan yang erotis.

8.Hot and Cold Kiss

Jilat bibir pasangan Anda sehingga terasa kehangatan dan secara lembut hembuskan angin ke bibirnya. Hembusan dingin tersebut akan memberikan luapan sensual dan akan memancing pasangan Anda untuk mencobanya ke diri Anda dengan lebih mesra

Terima kasih anda telah membaca artikel dengan judul:8 Teknik Ciuman Sensasional Menggairahkan,semoga pembahasan diatas memberikan manfaat yang berguna untuk anda , lihat juga info menarik yang lainnya :

  1. 6 Cara mencegah penuaan untuk kulit berminyak
  2. 4 Cara Alami Membersihkan Karang Gigi
  3. 6 Penyebab Gatal-gatal Pada Bagian Vagina
  4. 8 Cara Alami Merawat Kesehatan Payudara
Salam Hangat Dari admin : http://cara-dan-manfaat.blogspot.com

{ 1 komentar... Views All / Post Comment! }

Anonim mengatakan...

wah, kayaknya boleh juga dipraktekan ni . .
hahaha :D

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung , semoga bermanfaat dan untuk berkomentar silahkan komentar dibawah sini sesuai dengan pembahasan diatas ya ,berkomentar dengan baik jangan megandung spam ,dengan bahasa komentar yang baik dan benar juga, salam hangat dari admin

Yang Lain Juga Menyukai Artikel Ini