Jelajahi 6 Titik Sensitif Pada Wanita

Bookmark and Share
Jelajahi 6 Titik Sensitif Pada Wanita

Jelajahi 6 Titik Sensitif Pada Wanita
 

1.Leher belakang
Ciuman lembut berulang-ulang di bagian belakang leher akan lebih menyenangkan bila dilakukan secara diam-diam. Berikan kecupan mesra dari arah belakang saat pasangan sedang asyik dengan laptopnya. Cara ini bisa membuat pasangan berhenti beraktivitas dan siap melanjutkan ke sesi beriktunya.

2.Jari Tangan
Kelihatannya tak ada yang spesial dari jari tangan wanita. Jangan salah, di bagian ujung jari wanita terdapat ribuan saraf sensitif yang dapat memberikan sensasi kenikmatan bila dirangsang dengan benar. Kulumlah jari tangan pasangan yang tentunya sudah dibersihkan sebelumnya. Reaksi nikmat pun akan dirasakan pasangan Anda.

3.Telinga
Telinga merupakan salah satu titik sensitif wanita yang dapat membangkitkan gairah seksnya. Gigit mesra daun telinganya untuk mendapatkan sensasi kenikmatan tak terkira.

4.Wajah
Wanita akan merasa disayangi dan dihormati bila pasangannya mencium bagian tertentu di wajahnya, terutama di dahi, pipi, atau kelpak mata.

5.Pinggul
Daerah pinggul memiliki banyak saraf sensitif yang bisa membangkitkan gairah bercinta pada wanita. Ciuman atau jilatan mesra di bagian ini bisa memberikan kenikmatan tersendiri bagi kaum hawa.

6.Payudara
Buah dada wanita ini sudah pasti menjadi ‘menu’ favorit saat bercinta. Anda bisa mencium, meraba, atau menjilatnya untuk meningkatkan gairah pasangan.

Terima kasih anda telah membaca artikel dengan judul:Jelajahi 6 Titik Sensitif Pada Wanita,semoga pembahasan diatas memberikan manfaat yang berguna untuk anda , lihat juga info menarik yang lainnya :


8 Teknik Ciuman Sensasional Menggairahkan
7 Cara Mengatasi Nyeri Saat Berhubungan Seks
7 Kondisi Dimana Wanita Menjadi Lebih Bergairah
5 Tempat Seks Terbaik Di Alam Bebas


Salam Hangat Dari admin : http://cara-dan-manfaat.blogspot.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung , semoga bermanfaat dan untuk berkomentar silahkan komentar dibawah sini sesuai dengan pembahasan diatas ya ,berkomentar dengan baik jangan megandung spam ,dengan bahasa komentar yang baik dan benar juga, salam hangat dari admin

Yang Lain Juga Menyukai Artikel Ini