Ingin Hamil,Lakukan Seks Setiap Hari ?

Bookmark and Share
Ingin Hamil,Lakukan Seks Setiap Hari ?

Ingin Hamil,Lakukan Seks Setiap Hari ?

 

Pada dasarnya kehamilan akan terjadi bila sperma bertemu dengan ovum. Namun, studi terbaru menemukan peluang sel sperma untuk membuahi sel telur memang sangat kecil. Hal ini disebabkan wanita tidak berovulasi setiap hari. Sel telur yang keluar dari indung telur pada masa subur wanita hanya terjadi 4 – 5 hari saja.

Itulah alasan mengapa hubungan seks sebaiknya dilakukan pada satu hari sebelum atau hari pertama masa subur. Pada masa ini banyak pasangan yang lebih sering melakukan hubungan seks.

Walaupun demikian, melakukan hubungan seks pada masa subur belum tentu bisa membuat istri Anda hamil. Hal ini dikarenakan sulitnya memprediksi jam biologis tubuh. Walaupun siklus mentruasi teratur, namun ovulasi bisa saja terjadi kapan saja selama siklus tersebut.

Selain itu, beberapa penelitian menemukan bahwa ejakulasi yang terlalu sering juga bisa menurunkan jumlah sperma.

Aktivitas seks yang dilakukan setiap hari oleh pria yang memliki jumlah sperma yang normal dapat lebih meningkatkan peluang kehamilan. Namun, apabila tidak memungkinkan untuk melakukan hubungan seks tiap hari, Anda bisa melakukannya 2 -3 kali seminggu secara teratur.

Terima kasih anda telah membaca artikel dengan judul:Ingin Hamil,Lakukan Seks Setiap Hari ?,semoga pembahasan diatas memberikan manfaat yang berguna untuk anda , lihat juga info menarik yang lainnya :


8 Teknik Ciuman Sensasional Menggairahkan
7 Cara Mengatasi Nyeri Saat Berhubungan Seks
7 Kondisi Dimana Wanita Menjadi Lebih Bergairah
5 Tempat Seks Terbaik Di Alam Bebas


Salam Hangat Dari admin : http://cara-dan-manfaat.blogspot.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung , semoga bermanfaat dan untuk berkomentar silahkan komentar dibawah sini sesuai dengan pembahasan diatas ya ,berkomentar dengan baik jangan megandung spam ,dengan bahasa komentar yang baik dan benar juga, salam hangat dari admin

Yang Lain Juga Menyukai Artikel Ini