2 Cara Ampuh Menemukan G-spot Wanita

Bookmark and Share
2 Cara Ampuh Menemukan G-spot Wanita

2 Cara Ampuh Menemukan G-spot Wanita


1. Eksplorasi tubuh

G-spot terletak antara lubang vagina dan leher rahim. Namun, tiap wanita memiliki letak G-spot yang  berbeda-beda.  Maka, sebaiknya tiap wanita mengetahui titik manakah yang dapat memberikan rangsangan paling hebat.Dinding vagina tempat G-spot berada jaringannya lebih lunak ketimbang jaringan vagina lainnya. Jika diraba rasanya lebih keriput atau berkerut dibandingkan jaringan lainnya.


2. Fantasi seksual

G-spot akan mengeras dan membesar 2 kali dari ukuran normal saat terangsang. Berfantasi seksual bisa membantu Anda lebih terangsang lagi.Rangsangan pada titik ini akan memunculkan reaksi seperti ingin buang air kecil, tapi sebenarnya tidak. Jika rangsangan terus dilakukan maka dapat membuat wanita mengalami ejakulasi.

Terima kasih anda telah membaca artikel dengan judul:2 Cara Ampuh Menemukan G-spot Wanita,semoga pembahasan diatas memberikan manfaat yang berguna untuk anda , lihat juga info menarik yang lainnya :

8 Teknik Ciuman Sensasional Menggairahkan
7 Cara Mengatasi Nyeri Saat Berhubungan Seks
7 Kondisi Dimana Wanita Menjadi Lebih Bergairah
5 Tempat Seks Terbaik Di Alam Bebas


Salam Hangat Dari admin : http://cara-dan-manfaat.blogspot.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung , semoga bermanfaat dan untuk berkomentar silahkan komentar dibawah sini sesuai dengan pembahasan diatas ya ,berkomentar dengan baik jangan megandung spam ,dengan bahasa komentar yang baik dan benar juga, salam hangat dari admin

Yang Lain Juga Menyukai Artikel Ini