Alasan Mengapa Kencing Dulu Sebelum Bercinta

Bookmark and Share
Alasan Mengapa Kencing Dulu Sebelum Bercinta

Alasan Mengapa Kencing Dulu Sebelum Bercinta
 

Infeksi kandung kemih umumnya dialami pria atau wanita yang sudah aktif secara seksual. Untuk menekan penyebaran infeksi sebaiknya lakukan seks aman.

Penyebaran infeksi bisa menyebabkan munculnya penyakit lain seperti mikoplasma dan klamidia.

Sebaiknya sebelum berhubungan seks, berikan pelumas yang mengandung air pada organ intim Anda. Hal ini bertujuan untuk mengatasi iritasi dan penyebaran bakteri di saluran kencing.

Sebagaimana yang dilansir Ehow, pelumas dapat menghindari terjadinya gesekan yang terlalu keras ketika berhubungan intim.

Selain itu, gunakan posisi yang aman saat bercinta. Jangan lakukan seks dengan posisi yang dapat menyakiti atau mengiritasi kandung kemih atau uretra yang dapat mengakibatkan infeksi.

Sebelum bercinta sebaiknya buang air kecil terlebih dulu. Jangan lupa bersihkan organ intim Anda setelah buang air kecil guna membersihkan tubuh dari bakteri.

Bagi wanita, pembersihan organ intim harus dilakukan dari depan ke belakang. Jangan pakai produk-produk kesehtan beraroma yang bisa mengiritasi kandung kemih.

Terima kasih anda telah membaca artikel dengan judul:Alasan Mengapa Kencing Dulu Sebelum Bercinta,semoga pembahasan diatas memberikan manfaat yang berguna untuk anda , lihat juga info menarik yang lainnya :


8 Teknik Ciuman Sensasional Menggairahkan
7 Cara Mengatasi Nyeri Saat Berhubungan Seks
7 Kondisi Dimana Wanita Menjadi Lebih Bergairah
5 Tempat Seks Terbaik Di Alam Bebas


Salam Hangat Dari admin : http://cara-dan-manfaat.blogspot.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung , semoga bermanfaat dan untuk berkomentar silahkan komentar dibawah sini sesuai dengan pembahasan diatas ya ,berkomentar dengan baik jangan megandung spam ,dengan bahasa komentar yang baik dan benar juga, salam hangat dari admin

Yang Lain Juga Menyukai Artikel Ini