Ternyata Wanita Langsing Lebih Hot di Ranjang

Bookmark and Share
Ternyata Wanita Langsing Lebih Hot di Ranjang

Ternyata Wanita Langsing Lebih Hot di Ranjang
 

Menurut peneliti Skotlandia, wanita yang memiliki pinggang yang ramping lebih mampu memuaskan pasangannya.

Penelitian ini mendukung penelitian yang sebelumnya menjelaskan tentang alasan pria lebih memilih wanita bertubuh kurus.

Pimpinan penelitian, Stuart Brody menjelaskan bahwa wanita yang memiliki tubuh ramping memiliki daya tarik seksual tersendiri di mata pria.

Hal ini diyakini mampu menciptakan hubungan seks yang lebih intens, ereksi yang lebih kuat, dan mencegah disfungsi ereksi pada pria.

Turunnya hasrat seksual wanita juga dipengaruhi oleh timbunan lemak yang berada di sekitar perut. Begitu pula denga pria yang lingkar pinggangnya lebih lebar, kepuasan seksualnya juga rendah.

Terima kasih anda telah membaca artikel dengan judul:Ternyata Wanita Langsing Lebih Hot di Ranjang,semoga pembahasan diatas memberikan manfaat yang berguna untuk anda , lihat juga info menarik yang lainnya :


8 Teknik Ciuman Sensasional Menggairahkan
7 Cara Mengatasi Nyeri Saat Berhubungan Seks
7 Kondisi Dimana Wanita Menjadi Lebih Bergairah
5 Tempat Seks Terbaik Di Alam Bebas


Salam Hangat Dari admin : http://cara-dan-manfaat.blogspot.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung , semoga bermanfaat dan untuk berkomentar silahkan komentar dibawah sini sesuai dengan pembahasan diatas ya ,berkomentar dengan baik jangan megandung spam ,dengan bahasa komentar yang baik dan benar juga, salam hangat dari admin

Yang Lain Juga Menyukai Artikel Ini