Sperma Menjadi Tak Berkualitas,Jika Sering Masturbasi

Bookmark and Share
Sperma Menjadi Tak Berkualitas,Jika Sering Masturbasi

Sperma Menjadi Tak Berkualitas,Jika Sering Masturbasi

Air mani yang encer dan transparan menandakan bahwa sperma yang diproduksi kurang berkualitas. Hal ini bisa saja disebabkan terlalu sering ejakulasi sehingga air mani menjadi lebih encer.

Terlalu sering melakukan masturbasi atau berhubungan seks setiap hari bisa menyebabkan sperma dan kepadatan air mani tidak akan keluar secara normal.

Untuk mendapatkan peluang kehamilan yang lebih besar. Anda bisa melatih otot dengan berolahraga. Sebenarnya olahraga dapat melatih otot untuk membantu penis menembakkan sperma lebih jauh dari sebelumnya.Hal ini tentu saja bisa meningkatkan peluang kehamilan pasangan Anda.Latihan kegel yang biasa dilakukan wanita juga bisa membantu para pria memperbaiki kesehatan seksual.

Selain itu, Anda juga harus mengurangi konsumsi alkohol agar sperma tetap terjaga kualitasnya. Pada dasarnya minuman beralkohol bisa mempengaruhi fungsi hati yang akhirnya mengakibatkan peningkatan estrogen secara drastis. Akibatnya, produksi sperma bisa terganggu karena estrogen akan menumpuk dalam tubuh.Mengonsumsi alkohol dua gelas sehari bisa menimbulkan efek jangka panjang terhadap produksi sperma.

Terima kasih anda telah membaca artikel dengan judul:Sperma Menjadi Tak Berkualitas,Jika Sering Masturbasi,semoga pembahasan diatas memberikan manfaat yang berguna untuk anda , lihat juga info menarik yang lainnya :

8 Teknik Ciuman Sensasional Menggairahkan
7 Cara Mengatasi Nyeri Saat Berhubungan Seks
7 Kondisi Dimana Wanita Menjadi Lebih Bergairah
5 Tempat Seks Terbaik Di Alam Bebas

Salam Hangat Dari admin : http://cara-dan-manfaat.blogspot.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung , semoga bermanfaat dan untuk berkomentar silahkan komentar dibawah sini sesuai dengan pembahasan diatas ya ,berkomentar dengan baik jangan megandung spam ,dengan bahasa komentar yang baik dan benar juga, salam hangat dari admin

Yang Lain Juga Menyukai Artikel Ini