Manfaat Kacang Walnut Untuk Sperma

Bookmark and Share
Manfaat Kacang Walnut Untuk Sperma

Manfaat Kacang Walnut Untuk Sperma

Kacang-kacangan merupakan asupan yang cukup lezat dan banyak digemari oleh banyak orang. Kacang-kacangan sangat nikmat diasup di saat sedang santai ataupun saat nonton. Tidak hanya lezat tapi asupan yang satu ini memiliki banyak khasiat untuk kesehatan. Kacang-kacangan termasuk dalam sumber omega-3 yang baik untuk dikonsumsi. Selain melindungi jantung, ternyata kacang, terutama walnut, bermanfaat menyehatkan sperma.

Kandungan asam lemak dalam walnut, semacam kacang kenari, berdampak positif pada perkembangan sperma. Dalam penelitian, pria yang mengasup walnut selama 12 minggu mengalami peningkatan kekuatan, pergerakan, serta bentuk.

Dr.Allan Pacey, dosen senior bidang andrologi dari Universitas Sheffield mengatakan hasil penelitan ini menunjukkan bahwa asupan pria berpengaruh terhadap jumlah dan kualitas sperma yang dihasilkan.

Penelitian yagn dilakukannya melibatkan 117 pria berusia 21 dan 35 tahun yang dibagi dalam dua kelompok. Pertama adalah kelompok yang diminta mengonsumsi 75 gram walnut utuh setiap hari. Sementara kelompok kedua menjalankan pola makan biasa tanpa tambahan konsumsi kacang.

“Kami menemukan peningkatan yang signifikan dari parameter sperma yang baik dari kelompok yang mengasup walnut. Tetapi belum diketahui apakah hal ini berpengaruh terhadap kesuburan,” kata Wendie Robbins, ketua peneliti.

Penelitian selanjutkan akan difokuskan apakah ekstrak walnut yang dimasukkan dalam tablet suplemen akan memberikan hasil yang serupa.

Terima kasih anda telah membaca artikel dengan judul:Manfaat Kacang Walnut Untuk Sperma,semoga pembahasan diatas memberikan manfaat yang berguna untuk anda , lihat juga info menarik yang lainnya :


8 Teknik Ciuman Sensasional Menggairahkan
7 Cara Mengatasi Nyeri Saat Berhubungan Seks
7 Kondisi Dimana Wanita Menjadi Lebih Bergairah
5 Tempat Seks Terbaik Di Alam Bebas


Salam Hangat Dari admin : http://cara-dan-manfaat.blogspot.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung , semoga bermanfaat dan untuk berkomentar silahkan komentar dibawah sini sesuai dengan pembahasan diatas ya ,berkomentar dengan baik jangan megandung spam ,dengan bahasa komentar yang baik dan benar juga, salam hangat dari admin

Yang Lain Juga Menyukai Artikel Ini