4 Dampak Seks Yang Rutin Untuk Kecantikan

Bookmark and Share
 4 Dampak Seks Yang Rutin Untuk Kecantikan

4 Dampak Seks Yang Rutin Untuk Kecantikan

1. Melawan keriput
Hormon stres dan hormon antistres di dalam tubuh seperti permainan jungkat-jungkit. Dua hormon tersebut naik turun dalam tubuh Anda. Seks (khususnya orgasme) mendongkrak hormon endorfin dan hormon pertumbuhan tubuh. Akibatnya, tubuh memperbaiki sel yang rusak oleh matahari juga merokok. Selain itu juga menurunkan hormon kortisol yang melambung saat stres. Bahaya dari kortisol adalah dapat menghancurkan kolagen, rusaknya kolagenlah yang menyebabkan keriput muncul.

2. Melembutkan kulit
Setelah melakukan hubungan seks tubuh melepaskan minyak alami, seperti asam linoleat. Nah, ini adalah sejenis pelembap yang juga ditemukan pada safflower dan minyak zaitun. Minyak alami tersebut tak hanya melindungi sel kulit dengan melapisinya, tapi juga menghidrasi kulit. Ini sebabnya wajah Anda berseri-seri selama beberapa hari setelah berhubungan seks.

3. Kulit lebih cerah
Tidur adalah obat kosmetik gratis, sebab saat tidur sel-sel yang memperbaharui kulit bekerja. Hubungannya dengan seks adalah seks merupakan obat tidur yang ampuh. Setelah mengalami orgasme, Anda akan tertidur lebih cepat dan bangun lebih segar. Khasiat lainnya, lingkaran hitam di bawah mata dan bengkak pun berkurang. Jangan lupa menambahkan rutinitas seks sebelum tidur.

4. Mengencangkan wajah
Bahkan tanpa orgasme sekalipun, seks meningkatkan sirkulasi darah pada kulit. Bahkan berciuman merangsang sangat sedikit 30 otot wajah bekerja, membakar delapan sampai 12 kalori per menit (lebih dari yang Anda bakar dalam satu menit berjalan).

Terima kasih anda telah membaca artikel dengan judul:4 Dampak Seks Yang Rutin Untuk Kecantikan,semoga pembahasan diatas memberikan manfaat yang berguna untuk anda , lihat juga info menarik yang lainnya :


8 Teknik Ciuman Sensasional Menggairahkan
7 Cara Mengatasi Nyeri Saat Berhubungan Seks
7 Kondisi Dimana Wanita Menjadi Lebih Bergairah
5 Tempat Seks Terbaik Di Alam Bebas


Salam Hangat Dari admin : http://cara-dan-manfaat.blogspot.com

{ 1 komentar... Views All / Post Comment! }

Pista Simamora mengatakan...

hehe baru tau kalau banyak manfaatnya :D

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung , semoga bermanfaat dan untuk berkomentar silahkan komentar dibawah sini sesuai dengan pembahasan diatas ya ,berkomentar dengan baik jangan megandung spam ,dengan bahasa komentar yang baik dan benar juga, salam hangat dari admin

Yang Lain Juga Menyukai Artikel Ini