Cara Mudah Raih Orgasme Dengan Tertawa

Bookmark and Share
 Cara Mudah Raih Orgasme Dengan Tertawa

Cara Mudah Raih Orgasme Dengan Tertawa

Seperti dilansir dari The Sun, tertawa dan humor adalah nutrisi yang baik untuk membuat Anda dan pasangan bercinta dengan lebih bergairah. Sebuah studi menunjukkan bahwa tertawa bisa membuat tubuh serta otak Anda memiliki performa yang lebih baik. Tentu saja hal ini sangat dibutuhkan dalam bercinta, bukan?

Dengan tertawa, otak kita akan dibanjiri oleh hormon kesenangan, sehingga membuat kita lebih positif thinking. Sudah banyak pula penelitian yang menunjukkan bahwa dengan tertawa, maka tubuh Anda akan semakin sehat dan jiwa Anda akan makin bahagia.

Bila Anda menginginkan kualitas seks yang lebih baik dan (yang paling penting) mencapai orgasme bersamaan, maka Anda dan pasangan harus merasakan senang bersama. Saat tertawa, otak akan mengeluarkan zat endorfin yang bisa membuat kita lebih rileks dan nyaman. Kondisi ini mampu mendobrak hambatan perasaan dalam melakukan hubungan seks dan mencapai klimaks.

Studi dari Loma Linda University menunjukkan bahwa kebahagiaan secara rutin bisa menghambat level hormon kortisol dan epinefrin, hormon yang terkenal mampu membuat kita cemas mudah merasa terganggu. Hal ini seringkali tak disadari pasangan. Pada umumnya, kita merasa cemas hubungan seks tersebut tidak akan seperti yang kita inginkan.

Yang perlu Anda lakukan dengan pasangan adalah lebih rileks dan menikmati hubungan seks tersebut. Biarkan canda tawa menjadi bagian dari 'pemanasan' Anda. Setelah mendapatkan momen yang tepat, mulailah untuk lebih romantis dengan pasangan Anda.

Bila Anda sering mengalami ketegangan dan grogi dengan pasangan sebelum melakukan hubungan intim, mungkin Anda tidak cocok dengan sistem hubungan intim yang direncanakan. Anda bisa melakukan hubungan seks yang spontan selama tidak mengganggu kesibukan dia atau Anda. Hubungan seks yang dilakukan lebih spontan juga bisa membuat hubungan intim jadi lebih mudah mencapai orgasme.

Terlalu serius dalam menghadapi sesi bercinta akan membuat Anda makin tegang dan sulit meraih orgasme bersama pasangan. Tingkatkan selera humor Anda bersamanya dan nikmati sesi bercinta Anda dengan lebih berkualitas.

Terima kasih anda telah membaca artikel dengan judul:Cara Mudah Raih Orgasme Dengan Tertawa,semoga pembahasan diatas memberikan manfaat yang berguna untuk anda , lihat juga info menarik yang lainnya :


8 Teknik Ciuman Sensasional Menggairahkan
7 Cara Mengatasi Nyeri Saat Berhubungan Seks
7 Kondisi Dimana Wanita Menjadi Lebih Bergairah
5 Tempat Seks Terbaik Di Alam Bebas


Salam Hangat Dari admin : http://cara-dan-manfaat.blogspot.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung , semoga bermanfaat dan untuk berkomentar silahkan komentar dibawah sini sesuai dengan pembahasan diatas ya ,berkomentar dengan baik jangan megandung spam ,dengan bahasa komentar yang baik dan benar juga, salam hangat dari admin

Yang Lain Juga Menyukai Artikel Ini