5 Jadwal Menyenangkan Suami Di Ranjang

Bookmark and Share
5 Jadwal Menyenangkan Suami Di Ranjang

5 Jadwal Menyenangkan Suami Di Ranjang
 

1.Jadwal the big O
Apabila Anda berdua ingin mencapai puncak bersama, lakukan hubungan intim sehari sebelum Anda menstruasi. Menurut Laurie Watson, sex therapist dari Raleigh yang sempat menelurkan buku berjudul Wanting Sex Again, waktu tersebut adalah yang terbaik agar keduanya dapat memperoleh kepuasan bersama. Umumnya area intim wanita jauh lebih sensitif dan mudah sekali terpancing sentuhan. Sehingga mencapai orgasme bukanlah hal yang tidak mungkin.

2.Sehari sebelum long weekend
Buru-buru cari kalender kemudian intip tanggal di mana long weekend akan segera dimulai. Nah, persiapkan benar waktu tersebut hanya untuk berduaan bersama suami. Yang jelas, manfaatkan waktu sebaik mungkin untuk menikmati seks yang lebih lama.

Anda jadi tak perlu terburu-buru dan dapat menikmati foreplay yang santai sehingga hubungan intim Anda jadi berkualitas.

3.Sebelum berangkat bekerja

Ingin membangkitkan kembali keliaran suami? Tak perlu takut terlambat ngantor dan manfaatkan 10 menit waktu Anda untuk melakukan quickie bersamanya. Tak harus di tempat tidur, di dapur atau di kamar mandipun ok.

Dan mungkin quickie ini akan menjadi session pembuka sebelum nanti malam ia meminta session lanjutannya dengan Anda.

4.Pertengahan minggu
Mengapa harus pertengahan minggu? Di awal minggu suami mungkin sudah diribetkan dengan berbagai kesibukan dan kepenatan kantor. Karena weekend masih beberapa hari lagi, ia tentunya butuh relaksasi dan hiburan.

Sementara musik dapat membuat dia rileks, tingkatkan kualitas relaksasinya dengan pijatan lembut. Anda juga boleh mengombinasikannya dengan pijatan hiburan di area intimnya. Dan relaksasi sekaligus hiburan dapat Anda hadirkan agar kepenatannya hilang.

5.Tiga hari setelah haid
Ingin segera memiliki momongan? Jadwalkan hubungan intim tiga hari setelah Anda haid. Di saat ini tubuh Anda masih sensitif akan sentuhan sehingga mudah merespon rangsangan. Trik ini juga akan memicu gairah suami sehingga hubungan Anda jadi lebih berkualitas.

Terima kasih anda telah membaca artikel dengan judul:5 Jadwal Menyenangkan Suami Di Ranjang,semoga pembahasan diatas memberikan manfaat yang berguna untuk anda , lihat juga info menarik yang lainnya :


8 Teknik Ciuman Sensasional Menggairahkan
7 Cara Mengatasi Nyeri Saat Berhubungan Seks
7 Kondisi Dimana Wanita Menjadi Lebih Bergairah
5 Tempat Seks Terbaik Di Alam Bebas


Salam Hangat Dari admin : http://cara-dan-manfaat.blogspot.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung , semoga bermanfaat dan untuk berkomentar silahkan komentar dibawah sini sesuai dengan pembahasan diatas ya ,berkomentar dengan baik jangan megandung spam ,dengan bahasa komentar yang baik dan benar juga, salam hangat dari admin

Yang Lain Juga Menyukai Artikel Ini