Cara Melakukan Oral Seks Yang Aman dan Benar

Bookmark and Share
Cara Melakukan Oral Seks Yang Aman dan Benar

Cara Melakukan Oral Seks Yang Aman dan Benar


Bila Anda senang melakukan oral seks maka sebaiknya lakukanlah dengan cara yang benar dan aman. Pastikan tubuh Anda bersih sebelum melakukan oral seks. Usahakan untuk mandi terlebih dahulu agar kuman di organ intim hilang. Bersihkan organ seks Anda sebersih mungkin dengan memakai sabun.

Penggunaan kondom juga bisa meminimalisir dampak negatif dari oral seks. Kondom dapat melindungi Anda dari penularan penyakit berbahaya seperti HIV. Meski penggunaan kondom dapat mengurangi kenyamanan hubungan intim Anda, tapi kebiasaan ini efektif mencegah penularan penyakit kelamin.

Pada saat melakukan oral seks sebaiknya lepaskan ejakulasi di luar mulut. Oral seks dapat dilakukan kedua pasangan baik pada organ intim pria maupun wanita. Oral seks pada organ intim wanita bisa Anda lakukan dengan menghisap klitoris dengan ringan tapi hindari bagian kepala yang memiliki sensivitas tinggi di saat-saat menggoda. Puaskan pasangan Anda dengan menjilat klitorisnya dan perhatikan bagaimana dia begitu menikmatinya.

Anda bisa melakukan oral seks secara bergantian. Namun, beberapa wanita masih merasa kikuk untuk melakukan oral seks pada kelamin pria. Bila hal itu terjadi sebaiknya bicarakan kepada pasangan tentang perasaan nikmat yang Anda rasakan saat organ intim masuk ke mulutnya.

Saat melakukan oral seks jangan memasukkan penis lebih dalam ke mulutnya karena bisa menyebabkan pasanga tersedak.

Sebaiknya jangan paksa pasangan untuk melakukan oral seks bila ia menolaknya. Anda juga perlu memahami alasan pasangan menolaknya.

Terima kasih anda telah membaca artikel dengan judul:Cara Melakukan Oral Seks Yang Aman dan Benar,semoga pembahasan diatas memberikan manfaat yang berguna untuk anda , lihat juga info menarik yang lainnya :

 

8 Teknik Ciuman Sensasional Menggairahkan
7 Cara Mengatasi Nyeri Saat Berhubungan Seks
7 Kondisi Dimana Wanita Menjadi Lebih Bergairah
5 Tempat Seks Terbaik Di Alam Bebas 


Salam Hangat Dari admin : http://cara-dan-manfaat.blogspot.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung , semoga bermanfaat dan untuk berkomentar silahkan komentar dibawah sini sesuai dengan pembahasan diatas ya ,berkomentar dengan baik jangan megandung spam ,dengan bahasa komentar yang baik dan benar juga, salam hangat dari admin

Yang Lain Juga Menyukai Artikel Ini