8 Cara Asik Memanjakan Daerah Sensitif Pria

Bookmark and Share
8 Cara Asik Memanjakan Daerah Sensitif Pria

8 Cara Asik Memanjakan Daerah Sensitif Pria

1.Oral seks
Saat melakukan oral seks, bentuk bibir hingga menutupi deretan gigi untuk mengencangkan “cengkraman” bibir Anda di penis. Setelah itu, hisap dengan lembut dengan gerak naik turun sambil membiarkan lidah ikut berperan.

2.Goda frenulumnya
Frenulum merupakan bagian sensitif pria yang terletak di bawah kepala penis. Bagian ini bisa Anda goda dengan jilatan lidah atau dikulum hingga pasangan merasakan kenikmatan yang luar biasa.

3.Mainkan perineumnya
Perineum merupakan bagian sensitif pria yang terletak di antara testikel dan anus. Anda bisa memainkan jari Anda ke daerah ini untuk merangsang bagian prostatnya. Sebenarnya daerah ini sama dengan G-spot pada wanita.

4.Rangsang testikelnya
Bagian lain yang bisa Anda rangsang adalah daerah testisnya. “Bola” milik pria ini akan memberikan sensasi nikmat bila Anda manjakan. Anda bisa memberinya jilatan, belaian, atau hisapan. Tapi, sebaiknya jangan menggigit atau menariknya terlalu keras karena bisa melukai daerah ini.

Jelajahi bagian sensitif pria ini dengan jari-jari yang sudah diberi pelumas sebelumnya. Anda juga bisa memberikan pelumas alami berupa air liur guna mengurangi iritasi dan ketidaknyamanan saat memanjakannya.

5.Gunakan vibrator
Ternyata vibrator tak hanya menyenangkan wanita saja. Gunakan satu untuk menjelajahi tubuh pasangan, dengan lembut getarkan pada area pantat, testikel, perineum, dan anusnya. Amati reaksi pasangan saat Anda melakukannya.

6.Morning seks
Saat pagi hari testosteron pria mencapai puncaknya. Pada saat inilah pria lebih senang melakukan hubungan seks. Untuk menyenangkan suami Anda sebaiknya berikan “layanan” di pagi hari dengan sentuhan hangat agar suami bisa lebih bersemangat.

7.Seks kilat
Jika Anda dan pasangan tak punya waktu banyak untuk bermesraan di kamar, Anda bisa masih bisa memanjakan suami dengan melakukan seks kilat. Meskipun berlangsung cepat namun usahakan kenikmatan bisa dirasakan kedua pasangan.

8.Raih pahanya
Saat berada di atas suami atau posisi woman on top, peganglah kedua pahanya dari sisi bawah mendekati daerah pantat. Pegang pahanya saat kepala Anda bergerak naik turun menghisap Mr.P. Jika pasangan mulai tergetar pegang lebih keras sambil mempercepat gerakan. Orgasme pun dapat cepat diraihnya.

Terima kasih anda telah membaca artikel dengan judul:8 Cara Asik Memanjakan Daerah Sensitif Pria,semoga pembahasan diatas memberikan manfaat yang berguna untuk anda , lihat juga info menarik yang lainnya :

  1. 8 Teknik Ciuman Sensasional Menggairahkan
  2. 7 Cara Mengatasi Nyeri Saat Berhubungan Seks
  3. 7 Kondisi Dimana Wanita Menjadi Lebih Bergairah
  4. 5 Tempat Seks Terbaik Di Alam Bebas
Salam Hangat Dari admin : http://cara-dan-manfaat.blogspot.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung , semoga bermanfaat dan untuk berkomentar silahkan komentar dibawah sini sesuai dengan pembahasan diatas ya ,berkomentar dengan baik jangan megandung spam ,dengan bahasa komentar yang baik dan benar juga, salam hangat dari admin

Yang Lain Juga Menyukai Artikel Ini