Ternyata Tahu Dapat Meningkatkan Kualitas Seks

Bookmark and Share
Ternyata Tahu Dapat Meningkatkan Kualitas Seks

Ternyata Tahu Dapat Meningkatkan Kualitas Seks
 

Para peneliti menemukan kaitan efek senyawa nabati dalam tahu dengan hormon estrogen yang disebut fitoestrogen, sebagaimana yang dilansir dalam jurnal Hormones and Behavior.

Salah satu peneliti, Michael Wasserman mengungkapkan bahwa penelitian ini merupakan penelitian terbaru yang mengetahui adanya hubungan bahan kimia dengan perilaku manusia untuk bertrindak pada sistem endokrin.

Dalam penelitian ini digunakan monyet sebagai percobaan. Hasilnya monyet yang diberi asupan tahu akan lebih agresif seperti berkelahi, mengejar, serta frekuensi kawin dan perawatan.

Makin sering mengonsumsi makanan berkedelai, makin banyak pula kadar hormon estradiol dan kortisol dalam tubuh monyet tersebut.

Walaupun penelitian ini dilakukan melalui monyet namun para peneliti meyakini bahwa temuan ini dapat mempengaruhi hubungan seksual manusia juga.

Terima kasih anda telah membaca artikel dengan judul:Ternyata Tahu Dapat Meningkatkan Kualitas Seks,semoga pembahasan diatas memberikan manfaat yang berguna untuk anda , lihat juga info menarik yang lainnya :


8 Teknik Ciuman Sensasional Menggairahkan
7 Cara Mengatasi Nyeri Saat Berhubungan Seks
7 Kondisi Dimana Wanita Menjadi Lebih Bergairah
5 Tempat Seks Terbaik Di Alam Bebas


Salam Hangat Dari admin : http://cara-dan-manfaat.blogspot.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung , semoga bermanfaat dan untuk berkomentar silahkan komentar dibawah sini sesuai dengan pembahasan diatas ya ,berkomentar dengan baik jangan megandung spam ,dengan bahasa komentar yang baik dan benar juga, salam hangat dari admin

Yang Lain Juga Menyukai Artikel Ini