Tingkatkan Kualitas Sperma Dengan Buah Kenari

Bookmark and Share
 Tingkatkan Kualitas Sperma Dengan Buah Kenari

Tingkatkan Kualitas Sperma Dengan Buah Kenari

Untuk memperoleh keturunan, tidak hanya dibutuhkan sel telur yang berkualitas, sperma yang sehat pun turut menentukan keberhasilan pembuahan. Agar kualitas sperma tetap terjaga mulailah hidup sehat dan jangan lupa makan kacang kenari. Mengapa kenari?

Menurut peneliti dari University of California mengonsumsi 75 gram kenari tiap hari mampu meningkatkan kejantanan pria dan juga menyehatkan sperma.

Studi di Amerika Serikat bahkan sudah merekomendasikan untuk mengonsumsi beberapa butir kenari setiap hari agar kesuburan seksual pria tetap terjaga.

Dalam jurnal Biology Of Reproduction dipublikasikan temuan bahwa pria yang berusia 21 – 35 tahun yang rutin makan kenari, mempunyai sperma yang segar dan vitalitasnya meningkat.

Ini disebabkan kacang kenari memiliki banyak kandungan sumber tumbuhan alami omega-3, yakni sejenis asam lemak yang dipercaya sangat berperan dalam perkembangan sperma pria.

Terima kasih anda telah membaca artikel dengan judul:Tingkatkan Kualitas Sperma Dengan Buah Kenari,semoga pembahasan diatas memberikan manfaat yang berguna untuk anda , lihat juga info menarik yang lainnya :


8 Teknik Ciuman Sensasional Menggairahkan
7 Cara Mengatasi Nyeri Saat Berhubungan Seks
7 Kondisi Dimana Wanita Menjadi Lebih Bergairah
5 Tempat Seks Terbaik Di Alam Bebas


Salam Hangat Dari admin : http://cara-dan-manfaat.blogspot.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung , semoga bermanfaat dan untuk berkomentar silahkan komentar dibawah sini sesuai dengan pembahasan diatas ya ,berkomentar dengan baik jangan megandung spam ,dengan bahasa komentar yang baik dan benar juga, salam hangat dari admin

Yang Lain Juga Menyukai Artikel Ini