Ternyata Cabai Dapat Tingkatkan Seksualitas Wanita

Bookmark and Share
 Ternyata Cabai Dapat Tingkatkan Seksualitas Wanita

Ternyata Cabai Dapat Tingkatkan Seksualitas Wanita

Kedelai dapat mempengaruhi fungsi dari reseptor estrogen, dan membantu mengatur seberapa banyak pelumasan pada vagina yang harus dikeluarkan pada saat berhubungan intim. Kedelai juga membantu untuk mengurangi terjadinya hot flashes yang terjadi selama menopause, demikian yang dilansir Livestrong.

Bahan makanan lainnya yang dapat meningkatkan kinerja seksual adalah cabai. Menambahkan cabai dan jahe untuk diet Anda akan membantu meningkatkan sirkulasi dan merangsang ujung saraf, yang akan meningkatkan kenikmatan seksual Anda.

Makanan lain yang dipercaya dapat mempengaruhi kualitas seks adalah ginseng, pisang, buah ara, asparagus, belut, dan tiram, yang dianggap dapat meningkatkan nafsu seksual. Selain itu, mengkonsumsi makanan berlemak sehat seperti ikan bersama dengan buah-buahan dan sayuran juga baik bagi kesehatan jantung.


Terima kasih anda telah membaca artikel dengan judul:Ternyata Cabai Dapat Tingkatkan Seksualitas Wanita,semoga pembahasan diatas memberikan manfaat yang berguna untuk anda , lihat juga info menarik yang lainnya :


8 Teknik Ciuman Sensasional Menggairahkan
7 Cara Mengatasi Nyeri Saat Berhubungan Seks
7 Kondisi Dimana Wanita Menjadi Lebih Bergairah
5 Tempat Seks Terbaik Di Alam Bebas


Salam Hangat Dari admin : http://cara-dan-manfaat.blogspot.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung , semoga bermanfaat dan untuk berkomentar silahkan komentar dibawah sini sesuai dengan pembahasan diatas ya ,berkomentar dengan baik jangan megandung spam ,dengan bahasa komentar yang baik dan benar juga, salam hangat dari admin

Yang Lain Juga Menyukai Artikel Ini