Ingin Cepat Organisme,Coba 5 Posisi Ini

Bookmark and Share
 Ingin Cepat Organisme,Coba 5 Posisi Ini

Ingin Cepat Organisme,Coba 5 Posisi Ini

1. Doggy Style
Pada posisi seperti ini, pria dapat melihat tubuh wanita dari belakang dan area genital pria yang menekuk dapat merangsang Anda dengan baik. Para seksolog menilai posisi ini mempermudah pria dan wanita mencapai orgasme.

2. Misionaris
Posisi ini paling sering dilakukan saat melakukan hubungan seksual. Anda dapat menjaga kontak mata dengan pasangan sehingga terkesan lebih intim. Selain itu, posisi ini juga dipercaya dapat membuat pria lebih percaya diri dan bagi wanita pun merasa lebih nyaman.

3. Cowgirl
Pada posisi ini wanita memegang kendali saat bercinta. Layaknya cowgirl yang menunggangi kuda wanita dapat seluasa mengendalikan Anda yang terbaring rileks. Pada saat melakukan gerakan penetrasi G-spot wanita akan lebih banyak terstimulasi.

4. Spooning
Dengan memeluk tubuh pasangan dari belakang sambil berbaring dapat mempercepat orgasme. Pria bisa leluasa memainkan tangannya untuk menyentuh daerah dada wanita. Dan Anda pun bisa lebih tahan lama mencapai ejakulasi.

5. Berdiri
Bercinta tidak harus melulu berada di tempat tidur. Anda bisa melakukannya dengan berdiri ketika hasrat itu muncul. Posisi ini tidak kalah nikmat karena saat wanita mengangkat salah satu kakinya banyak G-spot yang akan terstimulasi.

Terima kasih anda telah membaca artikel dengan judul:Ingin Cepat Organisme,Coba 5 Posisi Ini,Jika Sering Masturbasi,semoga pembahasan diatas memberikan manfaat yang berguna untuk anda , lihat juga info menarik yang lainnya :

8 Teknik Ciuman Sensasional Menggairahkan
7 Cara Mengatasi Nyeri Saat Berhubungan Seks
7 Kondisi Dimana Wanita Menjadi Lebih Bergairah
5 Tempat Seks Terbaik Di Alam Bebas

Salam Hangat Dari admin : http://cara-dan-manfaat.blogspot.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung , semoga bermanfaat dan untuk berkomentar silahkan komentar dibawah sini sesuai dengan pembahasan diatas ya ,berkomentar dengan baik jangan megandung spam ,dengan bahasa komentar yang baik dan benar juga, salam hangat dari admin

Yang Lain Juga Menyukai Artikel Ini