8 Gaya Bercinta Ala Kamasutra

Bookmark and Share
8 Gaya Bercinta Ala Kamasutra

8 Gaya Bercinta Ala Kamasutra
 

1. Teratai Mekar
Pada posisi ini wanita tidur telentang dengan membuka kaki lebar, merendahkan kepalanya, dan mengankat bagian tengah tubuhnya. Sementara pria memeluk bagian tengah tubuh wanita hingga memudahkan masuknya penis ke vagina.

2. Kuncup Teratai
Posisi ini hampir sama dengan Teratai Mekar, bedanya disini kaki wanita tetap terbuka lebar dengan mengangkat kedua pahanya kemudian melakukan penetrasi. Pada posisi ini pria dapat bergerak maju mundur atau dengan gerakan zig zag.

3. Tekukan Teratai
Pada posisi ini wanita berbaring menyamping dengan menekuk lututnya hingga paha dan betis saling berdempetan. Sementara pria bisa memasukan penis dari posisi yang paling mudah. Gayanya yang tidak biasa membuat pasangan membutuhkan latihan berulang-ulang. Posisi ini disebut posisi Indrani yang merupakan posisi bercinta tingkat tinggi.

4. Teratai Mengunci
Posisi teratai mengunci dilakukan dengan teknik menyamping. Pria berbaring dengan sisi kiri tubuhnya, sementara wanita berbaring miring pada posisi kanan.

5. Teratai Menekan

Setelah posisi mengunci lalu wanita menekan vagina ke penis pasangan dengan kedua pahanya. Lakukan tekanan kuat terhadap penis dari depan ke belakang. Rasakan sensasi bercinta dengan seni kenikmatan meski sedikit sulit.

6. Teratai Memeluk
Letakkan salah satu paha wanita melintang di paha pria. Duduklah berhadapan dengan kedua tangan saling memeluk. Ciuman dan pelukan erat dapat meningkatkan keintiman pasanga

7. Belahan Teratai
Letakkan salah satu kaki wanita di atas bahu pria, sementara itu rentangkan kaki yang lain lurus ke depan. Kemudian letakkan secara bergantian kaki di atas bahu pria saat sesi bercinta berlangsung.

8. Teratai Gantung
Pada posisi inipria bersandar pada tembok, sementara kedua tangan digunakan untuk menyangga pantat wanita yang duduk di atasnya. Kedua tangan wanita merangkul leher pria dan mengaitkan kedua pahanya ke pinggang pria. Sembari menggerakan dirinya dengan kedua kakinya yang menyentuh tembok tempat sandaran pria.

Terima kasih anda telah membaca artikel dengan judul:8 Gaya Bercinta Ala Kamasutra,semoga pembahasan diatas memberikan manfaat yang berguna untuk anda , lihat juga info menarik yang lainnya :


8 Teknik Ciuman Sensasional Menggairahkan
7 Cara Mengatasi Nyeri Saat Berhubungan Seks
7 Kondisi Dimana Wanita Menjadi Lebih Bergairah
5 Tempat Seks Terbaik Di Alam Bebas


Salam Hangat Dari admin : http://cara-dan-manfaat.blogspot.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung , semoga bermanfaat dan untuk berkomentar silahkan komentar dibawah sini sesuai dengan pembahasan diatas ya ,berkomentar dengan baik jangan megandung spam ,dengan bahasa komentar yang baik dan benar juga, salam hangat dari admin

Yang Lain Juga Menyukai Artikel Ini