4 Gerakan Seks Massage Untuk Meningkatkan Gairah Bercinta

Bookmark and Share
4 Gerakan Seks Massage Untuk Meningkatkan Gairah Bercinta

4 Gerakan Seks Massage Untuk Meningkatkan Gairah Bercinta
 

1. Compression. 
Kompresi adalah gerakan dasar memijat yang cukup mudah diaplikasikan pada bagian tubuh manapun, khususnya otot besar, bagian punggung belakang, pundak, dan bokong. Sebenarnya teknik ini bisa dilakukan ketika Anda atau pasangan masih berpakaian lengkap.

Caranya, letakkan satu tangan Anda menghadap ke bawah, misalnya di atas pundaknya. Letakkan tangan Anda yang lain di atas tangan tersebut, tekan, dan lakukan gerakan memutar secara perlahan.

2. Stroking. 
Teknik ini bisa Anda lakukan baik untuk bagian tubuh yang besar dan lebar seperti punggung dan paha, maupun bagian tubuh yang kecil dan sempit seperti leher atau ujung kaki. Teknik ini hampir mirip dengan membelai, tapi Anda memberikan sedikit tekanan di tiap belaiannya.

Rapatkan jari-jari Anda dan letakkan kedua ibu jari secara paralel. Tekan ke bagian yang Anda ingin tuju dan lakukan dengan gerakan lembut dan sedikit perlahan. Sarannya, coba tekan dari arah tulang punggung bawahnya sampai tulang punuknya. Pasangan Anda pasti akan mendesah untuk mengekspresikan rasa relaksnya.

3. Kneading. 

Gerakan ini sangat cocok diaplikasikan pada area tubuh yang memiliki banyak daging, seperti area otot bisep, lengan bagian atas, paha, betis, dan bokong. Sudah tahu kan betapa sensitifnya daerah tersebut?

Gerakan ini bisa Anda lakukan dengan gerakan memutar membentuk lingkaran, semakin lama makin mengecil. Cukup dengan mengambil sebagian besar daging yang ingin dipijat, misalnya bagian paha, setelah itu angkat, dan remaslah dengan menggunakan telapak tangan. Dengan begitu Anda akan melakukan kontak penuh dengan kulit pasangan.

4. Friction. 

Teknik friksi juga bisa dilakukan di hampir semua bagian tubuh. Gerakan ini bisa dilakukan tanpa massage oil atau lotion. Tujuan gerakan ini untuk meregangkan otot bagian dalam dan dalam perkembangannya, friksi telah dimodifikasi menjadi banyak teknik.

Caranya, daratkan satu tangan Anda di area yang diinginkan lalu gunakan tangan Anda yang satu lagi untuk menekan dan memijatnya lebih intens. Untuk area yang lebih sempit, semisal shoulder caps, telapak kaki, atau telapak tangan, lakukan gerakan ini dengan ujung jari Anda.

Terima kasih anda telah membaca artikel dengan judul:4 Gerakan Seks Massage Untuk Meningkatkan Gairah Bercinta,semoga pembahasan diatas memberikan manfaat yang berguna untuk anda , lihat juga info menarik yang lainnya :


8 Teknik Ciuman Sensasional Menggairahkan
7 Cara Mengatasi Nyeri Saat Berhubungan Seks
7 Kondisi Dimana Wanita Menjadi Lebih Bergairah
5 Tempat Seks Terbaik Di Alam Bebas


Salam Hangat Dari admin : http://cara-dan-manfaat.blogspot.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung , semoga bermanfaat dan untuk berkomentar silahkan komentar dibawah sini sesuai dengan pembahasan diatas ya ,berkomentar dengan baik jangan megandung spam ,dengan bahasa komentar yang baik dan benar juga, salam hangat dari admin

Yang Lain Juga Menyukai Artikel Ini