3 Rahasia Hebat Dibalik Seks Hebat

Bookmark and Share
3 Rahasia Hebat Dibalik Seks Hebat

3 Rahasia Hebat Dibalik Seks Hebat

 

Menurut penulis Crazy Good Sex ini seks tidak melulu tentang lamanya waktu di ranjang, tapi melibatkan proses percakapan yang diawali belaian lembut di tempat tidur.

Olahraga memang jadi salah satu pemicu kepuasan seks, tapi hal itu tidak bisa menjamin kepuasaan yang Anda dapatkan. Untuk mendapatkan seks yang hebat, perhatikan tips berikut ini:

1.Jangan membicarakan masalah pekerjaan
Menjalin keintiman merupakan kunci utama memperoleh seks yang hebat. Saat akan melakukan hubungan seks, janganlah membicarakan masalah tentang anak-anak dan pekerjaan. Pembicaraan seperti itu akan membuat salah satu pasangan tidak bisa menikmati seks.

2.Sediakan pelumas
Kenikmatan seksual juga bisa Anda peroleh dengan menambah pelumas saat berhubungan intim. Pelumas bisa mengurangi nyeri akibat seks. Kondisi ini sangat bermanfaat supaya penetrasi lebih menyenangkan dan kepuasan pun bisa Anda dapatkan.

3.Jangan komentar negatif saat di ranjang

Bila Anda memiliki pikiran negatif tentang pasangan atau hal lainnya sebaiknya jangan ungkapkan saat Anda masih berada di ranjang bersama pasangan. Hal ini akan mengurangi kualitas seks Anda dan pasangan sampai seterusnya.

Dr Parrott menegaskan bahwa banyak kasus penurunan kualitas seks yang terjadi akibat pikiran negatif dan kritis saat di ranjang. Lakukanlah hubungan seks dengan santai tanpa disertai pikiran negatif karena seks akan lebih nikmat jika Anda menghindari segala kegiatan yang hanya menimbulkan kegelisahan saat di ranjang.

Terima kasih anda telah membaca artikel dengan judul:3 Rahasia Hebat Dibalik Seks Hebat,semoga pembahasan diatas memberikan manfaat yang berguna untuk anda , lihat juga info menarik yang lainnya :


8 Teknik Ciuman Sensasional Menggairahkan
7 Cara Mengatasi Nyeri Saat Berhubungan Seks
7 Kondisi Dimana Wanita Menjadi Lebih Bergairah
5 Tempat Seks Terbaik Di Alam Bebas


Salam Hangat Dari admin : http://cara-dan-manfaat.blogspot.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung , semoga bermanfaat dan untuk berkomentar silahkan komentar dibawah sini sesuai dengan pembahasan diatas ya ,berkomentar dengan baik jangan megandung spam ,dengan bahasa komentar yang baik dan benar juga, salam hangat dari admin

Yang Lain Juga Menyukai Artikel Ini