2 Hal ini Sangat Diinginkan Wanita Saat Berciuman

Bookmark and Share

2 Hal ini Sangat Diinginkan Wanita Saat Berciuman

2 Hal ini Sangat Diinginkan Wanita Saat Berciuman

1.Telinga

Ini adalah salah satu bagian favorit para wanita untuk mendapat kenikmatan ciuman. Langkahnya anda bisa mencium dengan lembut, hisap dan gigit sedikit cuping telingannya hingga sang wanita merinding.
Kemudian hembuskanlah nafas-nafas ringan saat bibir anda tengah mengeksekusi telinganya. Dijamin, sang wanita akan merasa tak tertahankan.

2.Leher
Kemudian titik yang harus dikenalo para pria adalah leher. Bagian ini sangat ampuh untuk meningkatkan suasana hati sang wanita. Anda bisa memberikan ciuman erotis dengan bibir anda melalui belakang. Dekati sang wanita dengan perlahan, sibak rambut dan berikan ciuman lembut.

Terima kasih anda telah membaca artikel dengan judul:2 Hal ini Sangat Diinginkan Wanita Saat Berciuman,semoga pembahasan diatas memberikan manfaat yang berguna untuk anda , lihat juga info menarik yang lainnya :
Salam Hangat Dari admin : http://cara-dan-manfaat.blogspot.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung , semoga bermanfaat dan untuk berkomentar silahkan komentar dibawah sini sesuai dengan pembahasan diatas ya ,berkomentar dengan baik jangan megandung spam ,dengan bahasa komentar yang baik dan benar juga, salam hangat dari admin

Yang Lain Juga Menyukai Artikel Ini