Hal Yang Difikirkan Pria Saat Selesai Bercinta

Bookmark and Share
Hal Yang Difikirkan Pria Saat Selesai Bercinta

Hal Yang Difikirkan Pria Saat Selesai Bercinta

Haruskah saya memanggilnya?
Tentu, cinta satu malam bisa membuat pria canggung untuk mengucapkan selamat tinggal. Biasanya, pria merasa berkewajiban untuk memanggil wanita itu dan melihatnya lagi. Bahkan jika pria tidak tertarik melihat wanita itu lagi. Tapi, pria memiliki penderitaan mental karena bingung memutuskan harus melakukan apa.
Apakah ada dampak negatif?
Pria khawatir jika tidak menggunakan pengaman ketika bercinta dengan seorang wanita. Pria tidak tahu dengan siapa ia telah bercinta dan dengan siapa wanita itu sebelumnya bercinta.

1.Yang dipikirkan ke pacar
Apakah ia menikmati ini?
Setelah bercinta, pria akan bertanya-tanya apakah pasangan menikmatinya. Tapi, rasanya tidak enak untuk bertanya seperti itu. Ini merupakan perdebatan apakah pasangannya mengalami orgasme palsu atau apa pun.
Apakah ia merasa terhormat?
Seorang pria mencoba untuk menjadi sensitif terhadap bagaimana seorang wanita merasa baik-baik saja setelah bercinta. Akan merendahkan seorang pria jika terasa seolah urusannya sudah selesai dan kemudian berpaling. Sangat penting untuk hang out, tertawa bersama, mendengarkan musik, menonton TV atau berpelukan.

2.Yang dipikirkan ke pasangan
Apakah saya dan pasangan cukup dalam bercinta?
Seorang pria tidak ingin pasangannya merasa ia terobsesi untuk bercinta karena sudah melakukannya terlalu sering. Tapi pria juga tidak ingin pasangannya merasa kurang bercinta. Pria berharap pasangan memberitahunya kalau ia puas dengan range waktu bercinta yang dilakukan saat ini. 

Terima kasih anda telah membaca artikel dengan judul:Hal Yang Difikirkan Pria Saat Selesai Bercinta,semoga pembahasan diatas memberikan manfaat yang berguna untuk anda , lihat juga info menarik yang lainnya :
Salam Hangat Dari admin : http://cara-dan-manfaat.blogspot.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung , semoga bermanfaat dan untuk berkomentar silahkan komentar dibawah sini sesuai dengan pembahasan diatas ya ,berkomentar dengan baik jangan megandung spam ,dengan bahasa komentar yang baik dan benar juga, salam hangat dari admin

Yang Lain Juga Menyukai Artikel Ini