Alasan Utama Wanita Menolak Berhubungan Seks

Bookmark and Share
Alasan Utama Wanita Menolak Berhubungan Seks

Alasan Utama Wanita Menolak Berhubungan Seks

Banyak pria setelah menikah mengeluh karena pasangan wanitanya selalu menolak diajak bercinta ketika mereka menginginkannya. Padahal ada alasan dibalik penolakan itu. 

Seperti dilansir Foxnews Magazine, Kamis (14/3/2013, banyak publikasi dari beragam media maupun blog yang menyudutkan wanita. Mereka dianggap menolak bercinta karena memang tidak ingin dan bukan karena alasan lainnya.

Bahkan, banyak tip yang berisikan petunjuk agar pria senang di tempat tidur. Namun justru tip inillah membuat beberapa pria justru kurang peka terhadap masalah yang dialami wanita ketika dirinya menolak bercinta.
Hal ini membuat Evelyn Resh, MPH, CNM, yang merupakan konselor seksualitas di American Association of Sexuality Educators, Counselors, and Therapists dan juga penulis ‘Women, Sex, Power & Pleasure: Getting The Life (And Sex) You Want’ ini khawatir karena ini bisa menjadi alasan perceraian.
“Ada sebagian besar wanita yang datang menemui dan memberitahu saya bahwa mereka tidak tertarik pada seks dengan mengatakan hal yang sama. Seringkali ucapan ini keluar dari wanita modern,” ujar Evelyn.

Menurut Evelyn, hal ini bisa dijadikan perhatian bukan hanya oleh pria tapi juga wanita karena banyak wanita modern saat ini bekerja di kantor daripada di rumah sehingga seks menjadi tidak menyenangkan.
Untuk itu Evelyn mengemukakan beberapa alasan kenapa wanita menolak bercinta yang seharusnya menjadi perhatian pasangan untuk bersama-sama dimengerti seperti halnya wanita sering merasa lelah tentang tanggung jawab yang diberikan padanya.

“Para wanita modern memang mengetahui risiko yang diambil ketika menikah dan komitmen seumur hidup tapi kebanyakan pengantin mengalihkan fokus langsung ke karir dibandingkan memikirkan masa depan rumah dan anak-anak,” jelas Evelyn.

Perlu diketahui, seorang wanita akan memikirkan untuk menjadi yang terbaik di kantor, ibu yang terbaik, dan teman terbaik saat bekerja dan tentunya istri terbaik. Tapi tuntutan pekerjaan, anak-anak, dan suami bisa membuat seorang wanita ada kalanya lelah.

“Bagi pasangan, sudah seharusnya Anda memberikan perhatian penuh masing-masing. Pengalaman saya mengajarkan kalau menjaga seks bisa juga menjaga fokus Anda pada hidup,” lanjut Evelyn.

Ketika Anda akan membuat perubahan, coba kurangi kelelahan dan kemarahan hingga fisik dan kekuatan emosional membaik sehingga keinginan untuk mendapatkan keintiman seksual muncul kembali.

“Kunci untuk menjaga minat Anda pada seks adalah hidup seimbang dan sehat sehingga Anda juga bisa melupakan kesibukkan. Dan jangan lupa, perhatian terhadap pasangan adalah yang terpenting,” tambahnya.

Terima kasih anda telah membaca artikel dengan judul:Alasan Utama Wanita Menolak Berhubungan Seks,semoga pembahasan diatas memberikan manfaat yang berguna untuk anda , lihat juga info menarik yang lainnya :
Salam Hangat Dari admin : http://cara-dan-manfaat.blogspot.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung , semoga bermanfaat dan untuk berkomentar silahkan komentar dibawah sini sesuai dengan pembahasan diatas ya ,berkomentar dengan baik jangan megandung spam ,dengan bahasa komentar yang baik dan benar juga, salam hangat dari admin

Yang Lain Juga Menyukai Artikel Ini