5 Cara Memuaskan Suami Saat Berhubungan Intim

Bookmark and Share
5  Cara Memuaskan Suami Saat Berhubungan Intim

5  Cara Memuaskan Suami Saat Berhubungan Intim
 

1.Berikan pujian
Salah satu cara paling efektif untuk menunjukkan cinta Anda baginya adalah memenuhi kebutuhan pria untuk merasa dihargai dan dibutuhkan sebagai pelindung Anda. Dalam sebuah jajak pendapat pembaca kesehatan pria, sebanyak 66 persen mengatakan, mereka ingin wanita memberikan pujian pada mereka pada kualitas yang berwujud spesifik dan unik. Misalnya, “Saya menyukai bagaimana kamu membuat saya merasa lebih baik” atau “Kamu luar biasa malam ini.”

2.Tanyakan keinginannya di ranjang
Pria bukanlah pembaca pikiran yang baik. Karena itu, mereka tidak bisa menganalisis apa yang harus dilakukannya untuk membahagiakan Anda dan juga sebaliknya. Jadi, tak ada salahnya menanyakan apa yang ingin mereka lakukan untuk Anda di tempat tidur, dan menanyakan balik apa keinginannya yang ingin dipenuhi. Dengan demikian, agenda seksual pun dapat berjalan dengan lancar.

3.Tertawa lepas dengannya
Rasa humor adalah hal paling menarik dari wanita. Tapi itu tak berarti Anda harus mengutarakan lelucon dan jenaka. Cukup tertawa lepas bersamaan dengannya ketika dia mengutarakan topik lucu. Hal ini adalah tanda adanya koneksi seksual yang tepat.
“Pria menginginkan wanita yang nyaman untuk menanggapi anekdot atau kekonyolan yang kami utarakan,” ujar Billy Goldberg MD, penulis “Why Do Men Fall Asleep After Sex?”.

4.Raih dan sentuhlah tangannya
Banyak wanita berpikir bahwa pria tidak suka berpelukan, berpegangan tangan, dan melakukan kedekatan seksual lainnya. Itu adalah persepsi yang salah. Pria sangat menikmati keintiman apapun yang Anda berikan padanya. Tentunya disesuaikan dengan kondisi dan situasi yang ada. Jadi raihlah tangannya dan berikan kecupan hangat tapi penuh gairah, kemudian sentuhlah pahanya dengan tangan Anda atau menarik lengannya sambil memberikan sentuhan lembut. Dijamin, dia akan sangat menyukainya.

5.Bicara aktif layaknya pria
Jangan bersikap pasif saat di ranjang. Pria menginginkan wanita bertindak komunikatif seperti dirinya. Jadi selain berfokus untuk memanjakan dirinya dengan aksi seksual, berikan perhatian singkat pada mereka dengan cerita menarik Anda tentang berbagai hal. Katakan saja apa yang ingin Anda katakan seperti kebanyakan pria berbicara kepada orang lain secara atraktif.

Terima kasih anda telah membaca artikel dengan judul:5  Cara Memuaskan Suami Saat Berhubungan Intim,semoga pembahasan diatas memberikan manfaat yang berguna untuk anda , lihat juga info menarik yang lainnya :
Salam Hangat Dari admin : http://cara-dan-manfaat.blogspot.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung , semoga bermanfaat dan untuk berkomentar silahkan komentar dibawah sini sesuai dengan pembahasan diatas ya ,berkomentar dengan baik jangan megandung spam ,dengan bahasa komentar yang baik dan benar juga, salam hangat dari admin

Yang Lain Juga Menyukai Artikel Ini