5 Cara Ampuh Memuaskan Istri di ranjang

Bookmark and Share
5 Cara Ampuh Memuaskan Istri di ranjang

5 Cara Ampuh Memuaskan Istri di ranjang

 

1.Gaya Bercinta Posisi Duduk
Biasanya gaya ini dilakukan di tempat yang beralaskan cukup keras. Istri duduk di pangkuan suami dalam posisi berhadap-hadapan. Kemudian suami melakukan penetrasi dari depan.
Gaya bercinta ini membuat tangan kedua pihak bebas dan kesempatan saling bercumbu juga besar. Sambil melakukan penetrasi istri bisa merangkul pundak suami atau suami bisa memeluk tubuh istri kuat-kuat.

2.Posisi Doggie Style
Gaya doggie style biasanya sangat di sukai oleh kaum pria sebab lekuk tubuh istri akan terlihat jelas dan panggul dan pantat istri tampak sangat indah membuat pria sangat senang.
Selain itu, gaya doggie ini membuat vagina istri menjadi lebih rapat dan posisi penis bisa masuk full ke dalam vagina. Kelemahannya jika tidak dilakukan foreplay terlebih dahulu, si wanita biasanya akan merasa sangat sakit.

3.Posisi 69
Pria diatas, kemudian wanita berada dibawahnya atau bisa juga sebaliknya. Putar tubuh masing – masing sehingga wajah pria berada di depan vagina dan wajah wanita berada di depan penis. Pria menjilat vagina wanita dan wanita mengulum penis pria.

4.Gaya Misionaris
Gaya seks yang satu ini sudah mereka kenal sejak masa-masa pacaran dulu. Walaupun tidak sampai berhubungan seks tetapi posisi yang ditindih sudah mereka jalankan meski mereka tahu namanya adalah Gaya Misionaris setelah mereka menikah.
Pada gaya Misionaris, wanita berada di bawah dan laki-laki diatas. Gaya ini tidak dianjurkan jika istri anda sedang hami sebab bisa menyakitkan bagi sang istri.

5.Woman on Top
Gaya yang paling disenanginya. dengan berada di atas tubuh suaminya, dia bisa mengontrol diri dan mengatur posisi yang enak bagi dirinya. Melakukan gaya bercinta model ini, membuatnya bergairah dan cepat mencapai orgasme.
Di gaya Woman on top, wanita memegang lebih banyak kendali dari pada pria. Gaya percintaan ini biasanya di lakoni oleh pasangan muda mudi yang baru saja menikah.

Terima kasih anda telah membaca artikel dengan judul:5 Cara Ampuh Memuaskan Istri di ranjang,semoga pembahasan diatas memberikan manfaat yang berguna untuk anda , lihat juga info menarik yang lainnya :
Salam Hangat Dari admin : http://cara-dan-manfaat.blogspot.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung , semoga bermanfaat dan untuk berkomentar silahkan komentar dibawah sini sesuai dengan pembahasan diatas ya ,berkomentar dengan baik jangan megandung spam ,dengan bahasa komentar yang baik dan benar juga, salam hangat dari admin

Yang Lain Juga Menyukai Artikel Ini