4 Makanan Ini Dapat Meningkatkan Gairah Seks

Bookmark and Share
4 Makanan Ini Dapat Meningkatkan Gairah Seks

4 Makanan Ini Dapat Meningkatkan Gairah Seks

1.Asparagus
Makanan yang satu ini kaya akan kalium vitamin B6, vitamin A, vitamin C, serat, thiarin. Selain kandungan tersebut, asparagus juga mengandung asam folat yang baik untuk meningkatkan histamin. Histamin ini penting untuk pria dan wanita mendapatkan orgasme.

2.Almond
Kurang bergairah bercinta? Makan Almond saja. Makanan yang satu ini baik untuk meningkatkan gairah wanita.

3.Tiram
Jika pasangan Anda yang kurang bergairah untuk bercinta, maka siapkan menu tiram pada makan malam. Kandungan seng di dalamnya meningkatkan produksi sperma dan testosteron.

4.Pisang
Cara lain membuat si dia bergairah adalah dengan memberikannya sebuah pisang. Kandungan enzim bromelain mampu meningkatkan libido pria.

Terima kasih anda telah membaca artikel dengan judul:4 Makanan Ini Dapat Meningkatkan Gairah Seks,semoga pembahasan diatas memberikan manfaat yang berguna untuk anda , lihat juga info menarik yang lainnya :
Salam Hangat Dari admin : http://cara-dan-manfaat.blogspot.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung , semoga bermanfaat dan untuk berkomentar silahkan komentar dibawah sini sesuai dengan pembahasan diatas ya ,berkomentar dengan baik jangan megandung spam ,dengan bahasa komentar yang baik dan benar juga, salam hangat dari admin

Yang Lain Juga Menyukai Artikel Ini