4 Ciri-ciri Wanita Sedang Ingin Bercinta

Bookmark and Share
4 Ciri-ciri Wanita Sedang Ingin Bercinta

4 Ciri-ciri Wanita Sedang Ingin Bercinta


1. Isyarat lengan
Wanita yang ingin dibelai oleh pasangan umumnya menyampaikan isyarat dengan memegang tangan pasangan atau lengannya didekatkan ke tubuh pasangan. Jika memegang lengan dengan amat erat, itu menandakan bahwa ia tidak ingin ditinggalkan sendirian. Ini adalah salah satu cara mengekspresikan kenyamanan, faktor yang perlu dimiliki wanita sebelum bercinta.

2. Bernapas berat
Ketika tubuh bersemangat dan bergairah, napas menjadi lebih cepat. Terkadang wanita tanpa sengaja mengeluarkan desahan karena udara bergerak cepat melalui pita suaranya. Detak jantung meningkat karena tubuh mempersiapkan diri untuk orgasme sehingga membuat organ-organ internal menuntut lebih banyak suplai oksigen.

3. Menggeliat
Ketika tubuh merespons kedekatan dengan pasangan, seringkali wanita tanpa sengaja melakukan perilaku yang tak disadari. Ada yang mendorong tubuhnya sedikit menjauh, mencoba memeluk pasangan, atau menunjukkan bahasa tubuh berupa ajakan.
Tapi jika wanita hanya diam saja, bisa jadi dia hanya ingin pasangan lebih berupaya untuknya, juga menunjukkan bahwa gairahnya sedang tak begitu tinggi.

4. Gerakan yang selaras
Saat bercinta, tubuh pasangan melakukan gerakan yang seirama hingga mencapai klimaks. Hal ini bisa dilihat dari gerakan panggulnya. Memang terkadang dibutuhkan sedikit waktu agar gerakan tubuh bisa sinkron. Tapi jika tak juga seirama, mungkin pasangan lebih tertarik mencoba posisi lain atau kurang begitu tertarik untuk bercinta.

Terima kasih anda telah membaca artikel dengan judul:4 Ciri-ciri Wanita Sedang Ingin Bercinta,semoga pembahasan diatas memberikan manfaat yang berguna untuk anda , lihat juga info menarik yang lainnya :
Salam Hangat Dari admin : http://cara-dan-manfaat.blogspot.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung , semoga bermanfaat dan untuk berkomentar silahkan komentar dibawah sini sesuai dengan pembahasan diatas ya ,berkomentar dengan baik jangan megandung spam ,dengan bahasa komentar yang baik dan benar juga, salam hangat dari admin

Yang Lain Juga Menyukai Artikel Ini