7 Hal yang Membuat Pria Cemas Ketika Bercinta

Bookmark and Share
7 Hal yang Membuat Pria Cemas Ketika Bercinta

7 Hal yang Membuat Pria Cemas Ketika Bercinta

1. Ukuran
Seseorang membuat frase tentang gerakan laut dan ukuran kapal tidak masalah, itu adalah oposisi (pertentangan) yang bagus. Meski demikian, kebanyakan pria khawatir dan merasa pasangan tidak cukup senang.Seperti elemen lain dari pornografi, ukuran tidak realistis. Lakukan apa yang kalian suka, letakkan pita pengukur bagian bawah. Kau akan baik-baik saja.

2. Masalah Tubuh
Baik pria maupun wanita setuju kalau apa yang dibayangkan tidak sesuai dengan kenyataan. Banyak wanita yang membayangkan tokoh True Blood, sedangkan laki-laki membuka majalah olahraga yang berisi kesempurnaan tubuh wanita.
Pria khawatir mengenai tubuh mereka sama halnya seperti wanita. Kecuali, kalau mereka heran dengan six pack dan bahu berotot.

3. Keringat

Banyak cairan yang bisa membuat pria malu ketika sedang berhubungan seks. Tapi, keringatlah yang paling dikhawatirkan. Beberapa pria biasanya berkeringat lebih banyak dibanding pasangan wanitanya. Pria malu dengan pasangan jika seprainya basah ketika sedang dalam kenikmatan bercinta.

4. Bau Tubuh
Studi menunjukkan bahwa feromon (aroma tubuh) pria hanya tercium oleh lawan jenis yang daya seksualnya tinggi. Ada juga penelitian yang menunjukkan bahwa wanita menyukai bau pria setelah gym. Meskipun demikian, sepanjang waktunya pria khawatir tentang bagaimana wanita mencium aroma tubuhnya.

5. Durasi
Pria akan berpikir apapun untuk tidak bercinta terlalu cepat. Karena, berlangsung lama atau tidaknya ketika bercinta menunjukkan kejantanan dan maskulitas mereka. Sementara, sebagian besar wanita merasa lucu dengan pikiran pria tersebut.

6. Buruk dalam Bercinta

Meski kebanyakan pria suka berpikir bahwa mereka mirip dengan Casanova, tapi kekhawatiran mengenai teknik tetap ada. Seorang pria malu jika melakukan ciuman secara ceroboh kepada pasangannya. Pria takut kalau pasangannya mengatakan hal-hal yang bagus padanya, tapi tidak pada teman-temannya.

7. Faktor Kesenangan
Selain khawatir menjadi pecinta yang buruk, banyak pria peduli dengan pecinta yang hebat. Banyak orang memiliki pengalaman buruk dengan yang pasangan egois. Tapi, banyak pula orang yang mengutamakan kesenangan mereka. Dalam kebanyakan kasus, pria fokus pada cepat atau tidaknya pasangan mereka turun

Terima kasih anda telah membaca artikel dengan judul:7 Hal yang Membuat Pria Cemas Ketika Bercinta,semoga pembahasan diatas memberikan manfaat yang berguna untuk anda , lihat juga info menarik yang lainnya :

1.
5 Cara Menggugurkan Kandungan

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung , semoga bermanfaat dan untuk berkomentar silahkan komentar dibawah sini sesuai dengan pembahasan diatas ya ,berkomentar dengan baik jangan megandung spam ,dengan bahasa komentar yang baik dan benar juga, salam hangat dari admin

Yang Lain Juga Menyukai Artikel Ini