3 Tips mengencangkan Kulit Wajah

Bookmark and Share
Tips mengencangkan Kulit Wajah

3 Tips mengencangkan Kulit Wajah

Pada umumnya setiap orang akan mengalami penuaan yang menjadikan kulit wajah mengalami keriput. Nah untuk itu infoternew akan berikan beberapa cara yang mungkin dapat anda lakukan di rumah dengan menggunakan bahan-bahan tradisional. Secara umum bahan tradisional sangatlah bermanfaat dan tidak pula memiliki efek sampingnya apalagi ditambah bahan-bahannya mudah didapat dan murah.

Tips Mengencangkan Kulit wajah:

1.Telur dan Madu
Ambil putih telur, dan sisihkan kuningnya. Campurkan dengan 1 sendok makan madu. Lalu, oleskan pada permukaan wajah hingga rata. Pijat-pijat sebentar, lalu didiamkan selama 30 menit. Jika telah mengering, bilaslah dengan air hangat dan air dingin secara bergantian.


2.Minyak zaitun dan Lemon

Ambil 1 sendok makan minyak zaitun, perasan air lemon, setengah cangkir oatmeal instant yang sudah di masak dan telah didinginkan dan putih telur. 

Campurkan bahan-bahan yang sudah disiapkan tadi lalu oleskan pada wajah dan leher secara merata biarkan selama 15 sampai 30 menit. Kemudian bilas dengan air hangat lalu dapat dilanjutkan dengan mengoleskan pelembab sesuai kondisi wajah seperti biasa.


3.Pisang

Lumatkan satu atau dua buah pisang sampai hancur dan lembut hingga menyerupai krim, oleskan keseluruh permukaan wajah dan biarkan selama 30 menit kemudian bilas dengan air hangat.

Sumber

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung , semoga bermanfaat dan untuk berkomentar silahkan komentar dibawah sini sesuai dengan pembahasan diatas ya ,berkomentar dengan baik jangan megandung spam ,dengan bahasa komentar yang baik dan benar juga, salam hangat dari admin

Yang Lain Juga Menyukai Artikel Ini