3 Makanan Yang Dapat Membuat Wajah Cepat Tua

Bookmark and Share
Makanan Yang Dapat Membuat Wajah Cepat Tua

3 Makanan Yang Dapat Membuat Wajah Cepat Tua

Wajah cantik bisa didapatkan dari perawatan dari luar dan juga dari jenis makanan yang Anda konsumsi. Selain makanan yang bisa bermanfaat untuk kecantikan, ada juga jenis-jenis makanan yang bisa membuat penampilan wajah jadi cepat terlihat tua. Apa saja itu? Berikut ini tiga jenis makanan yang bisa membuat wajah jadi cepat tua.

Makanan Yang Dapat Membuat Wajah Cepat Tua:

1. Makanan yang digoreng dan dibakar
Berbagai jenis gorengan dan bakaran ternyata mempengaruhi kadar kolagen dalam kulit. Kolagen adalah zat yang berfungsi mempertahankan kekenyalan kulit, hingga tak cepat keriput.

2. Gula dan lemak trans
Konsumsi gula ternyata berperan terhadap proses berkurangnya kekenyalan dan kelenturan kulit. Kulit akan menjadi keriput dan kusam karena kadar gula yang tinggi. Demikian juga dengan lemak trans. Kedua jenis makanan ini banyak terdapat di makanan cepat saji, minuman jenis soft drink dan minuman kemasan. Lemak trans akan membuat pembuluh darah tersumbat dan mengeras, dan efeknya adalah kesehatan yang terganggu.

3. Minuman yang mengandung kafein, soda dan alkohol
Minuman tersebut biasanya cenderung memacu ginjal untuk lebih aktif bekerja dan membuat Anda sering ke toilet untuk buang air kecil. Ini dapat menimbulkan dehidrasi atau kekurangan cairan. Jika kurang cairan maka kulit akan menjadi kering dan gampang keriput. Solusinya, minum air putih untuk mengembalikan kelembaban kulit.
 
Sumber

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung , semoga bermanfaat dan untuk berkomentar silahkan komentar dibawah sini sesuai dengan pembahasan diatas ya ,berkomentar dengan baik jangan megandung spam ,dengan bahasa komentar yang baik dan benar juga, salam hangat dari admin

Yang Lain Juga Menyukai Artikel Ini